banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

“RENI PASRAH” Dipindahkan dari Dapil Bukit Bestari

“RENI PASRAH” Dipindahkan dari Dapil Bukit Bestari
Bacaleg Partai Hanura Tanjungpinang, Reni. (Foto : Ist)


“RENI PASRAH” Dipindahkan dari Dapil Bukit Bestari

SIJORIKEPRI.COM. TANJUNGPINANG — Bakal Caleg dari DPC Partai Hanura Tanjungpinang, Reni, yang sat ini masih aktif sebagai anggota legislatif dari Partai Hanura, mau tidak mau harus menerima keputusan partainya, dipindahkan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bukit Bestari ke Tanjungpinang Barat/Kota.

“Pada intinya saya tidak pernah diminta oleh DPC untuk ke Dapil Barat/Kota. Itu katanya hasil dari tim seleksi DPC Partai Hanura yang diketuai langsung oleh Ketua DPC,” ungkap Reni, Rabu, (18/07/2018).

“Sebagai kader yang baik, tentu saya menghargai keputusan ini. Namun kita menyayangkan saja, karena saya harus berpisah dengan konstituen yang telah saya bina 10 tahun,” katanya lagi.

Sekira beberapa bulan yang lalu, menurut Reni, sudah berkembang isu ia akan dipindahkan ke Tanjungpinang Timur, dan sampai terakhir baru ke Tanjungpinang Barat/Kota.

Reni menjelaskan, waktu yang cukup panjang dalam masa pembinaan kepada masyarakat Bukit Bestari, tentu secara hubungan emosional sudah sangat dekat. Jadi untuk Tanjungpinang Barat/Kota sudah tentu ia harus bekerja keras lagi mulai dari awal menjalin hubungan.

Secara perhitungan suara, kata Reni, ia di 2014 kemarin sebanyak 1.755 suara, dan itu tentu orang pilih karen figur Reni. “Memang sangat disayangkan potensi suara tersebut. Namun kita lihat saja lah bang apa hasilnya nanti,” lanjutnya.

Kota Tanjungpinang ini, sambungnya kota kecil. Reni menganggap apa yang ia perjuangkan selama ini dan kinerjanya sudah dilihat oleh masyarakat Kota Tanjungpinang secara keseluruhan.

Yang penting menurutnya, ia tetap berusaha semaksimal mungkin, karena yang menentukan nanti yang Maha Kuasa.

“Dulu 2009 Reni juga terjun ke politik tanpa pengalaman politik juga bisa ditakdirkan jadi anggota DPRD. “Semua ini garis tangan bang,” katanya.

“Kalau saya punya moto hidup selama ini adalah do your best and let god do the rest. Semua ini kuasa dan kehendak Yang Maha Kuasa bang,” pungkasnya. (Wak Tung)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan