banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Ribuan Warga Batam, Sambut Prabowo Subianto

Ribuan Warga Batam, Sambut Prabowo Subianto
Ribuan warga Batam, sambut Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto. (Foto : Ist)


Ribuan Warga Batam, Sambut Prabowo Subianto

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Calon Presiden (Capres) Nomor urut 02, Prabowo Subianto, siang tadi tiba di VIP Bandara International Hang Nadim Batam, dengan menggunakan pesawat pribadinya, Rabu, (13/03/2019), sekira pukul 14.00 WIB.

Sambutan puluhan ribu warga Batam menanti sejak pagi, begitu antusias masyarakat Batam, saat detik-detik Prabowo tiba di kawasaan Megawisata Ocarina, Batam Centre.

Yel yel warga Batam “Prabowo Presiden” terus menggema di kawasan Megawisata Ocarina, hampir tidak berhenti saat Prabowo melambaikan tangannya sembari menyapa masyarakat Batam dan menyalaminya, masyarakat terus menyuarakan dan meneriakan yel yel tersebut.

Dibawah terik matahari, padatnya kendaraan, baik roda dua mapupun roda empat, kian menambah kemacetaan, begitupun saat awak media sijorikepri.com menyambangi salah satu warga, Irman Yaguza, sapaan akrabnya yang merupakan simpatisaan Prabowo, begitu antusias dan semangat.

Menurutnya, ia rela libur kerja, demi bertemu dengan sosok Calon Presiden dambaannya, dan di aminkan oleh rekannya juga Iwan Kurniawan.

Padatnya warga Batam yang datang silih berganti, hampir dipastikaan puluhaan ribu warga Batam, tumpah ruah memenuhi sepanjang jalan menuju kawasaan Megawisata Ocarina, begitupun area yang sudah disediakan, tak kalah padatnya.

Mantan Danjen Koppasus tersebut, sangat terharu saat puluhan ribu warga Batam memenuhi kawasaan Megawisata Ocarina, Batam Centre.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas sambutaannya, yang begitu meriah, gemuruh, dan semangatnya masyarakat Kepri, sungguh sangat luar biasa, tak kalah dengan kota-kota lain, Kabupetan-Kabupaten lain,” ucap Prabowo.

Ditambahkannya, ia pun sangat berterima kasih kepada Partai pendukung untuk Prabowo –Sandi. “Tak disangka, mendapatkan sambutan yang begitu meriah dan semangat,” tambah Prabowo.

Prabowo juga mengatakaan, dengan banyaknya pendukung, rasa-rasanya, aromanya, seperti ramalan survey di pusat salah semua.

“Saya semakin bertekad, tegar dan semakin bulat. Saya akan melawan angkara murka. Saya akan membela rakyat dari segala resiko, bahkan saya juga sudah berkeliling ke belasan daerah di Indonesia, dan kini saya makin menangkap keinginan rakyat,” jelas Prabowo.

Menurut Prabowo, rakyat ingin adanya perubahaan, perbaikaan hidup, dan ia pun akan mengusir koruptor -koruptor, rakyat pun menuntut keadilaan dan kemakmuraan.

Prabowo melanjutkan, bahwa ada segelintir orang yang ingin memperkaya dirinya, tanpa menghiraukan kepentingan lainnya, serta kekayaan Indonesia pun dibiarkan mengalir ke luar negeri.

“Jika saya terpilih, maka kami akan membangun ratusaan pabrik milik Indonesia, seperti pabrik mobil, kapal, pesawat terbang, komputer, televisi dan lainnya, milik Indonesia,” janji Prabowo dihadapan masyarakat Batam.

“Itu merupakan perjuangan, tekad kami, dan tugas kami, serta panggilan kami,” pungkas Prabowo. (dar)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan