banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Rindu : Terima Kasih Kepada Tim dan Semua Pemilih

Rindu : Terima Kasih Kepada Tim dan Semua Pemilih
Anggota DPRD Tanjungpinang, Ria Ukur Rindu Tondang bersama suami dan Ketua DPC NasDen Tanjungpinang, Bobby Jayanto dan pengurus lainnya. (Foto : Patar Sianipar)


Rindu : Terima Kasih Kepada Tim dan Semua Pemilih
– Wajah Baru Anggota DPRD Tanjungpinang.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Acara syukuran atas pelantikan Ria Ukur Rindu Tondang, yang akrab dipanggil Rindu, ibu dari empat orang anak ini, yang terpilih menjadi anggota DPRD periode 2019-2024 dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) berlangsung sukses dan meriah.

Syukuran ini dilaksanakan di Restoran Nelayan dengan dihadiri tim pemenangan, para pengurus NasDem Tanjungpinang dan masyarakat Bukit Bestari, paguyuban marga, Rumpin Batak Bersatu (RBB) Tanjungpinang, serta undangan lainnya, Senin, (2/9/2019), malam.

Sebelum dimulai, terlebih dahulu dilakukan ibadah singkat, dengan penyampaian khotbah oleh Pendeta Hendrik Barus S.Si Teol. Pendeta GKPS Resor Tanjungpinang, menyampaikan dengan bekal untuk melakukan tugas kedepannya, khotbah diambil dari kitab Yosua 1;7 – 9.

“Allah yang memanggil, Allah yang memilih, jangan menyimpang dari Firman Tuhan dalam.melaksanakan tugas-tugas kedepannya. Demikian ringkasan khotbah yang menjadi pesan bagi Ria Ukur Rindu Tondang ini dalam mengemban tugasnya sebagai wakil rakyat,” kata Pendeta Hendrik Barus.

Jatoman Saragih, suami dari Rindu, mengatakan bahwa, senantiasa tetap mendukung istrinya mulai dari awal pencalonan, sosialisasi hingga saat ini dan kedepannya.

Sementara itu, Rindu mengatakan, semua ini karena anugerah Tuhan. “Nama saya ada dalam daftar DPRD Tanjungpinang periode 2019-2024, dan juga berkat kerja keras seluruh Tim Pemenangan, dan kepada seluruh masyarakat pemilih saya,” kata Rindu.

“Terimakasih kepada tim saya yang sudah berjuang sejak pencalonan, pemilihan hingga ditetapkannya sebagai wakil rakyat kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Tidak hanya sampai disini mereka (Tim Pemenangan, Red) bekerja, namun disaat dirinya menjabat pun tim ini akan tetap bekerja.

“Karena mereka nantinya yang membantu saya di lapangan untuk kesehariannya, dan agar saya dapat menjalankan amanah ini, dengan baik dan benar, seperti yang disampaikan pada khotbah tadi,” ujarnya.

“Apa yang menjadi tugas dan panggilan, itulah yang saya lakukan,” pungkasnya. (Wak Tar)

Anggota DPRD Tanjungpinang, Ria Ukur Rindu Tondang bersama suami dan anaknya. (Foto : Patar Sianipar)
Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan