banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Rival Achmad Labbaika “UCAPKAN SELAMAT dan RASA SYUKUR”

Rival Achmad Labbaika “UCAPKAN SELAMAT dan RASA SYUKUR”
Ketua Umum (Ketum) AJO Indonesia, Rival Achmad Labbaika. (Foto : DPP AJO Indonesia)
– Atas Terbentuknya DPD dan DPC AJO Indonesia Kepri.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Ketua Umum (Ketum) AJO Indonesia, Rival Achmad Labbaika mengucapkan rasa syukur yang sebesar-sebesarnya atas hari ini, dimana kawan-kawan DPD dan DPC AJO Indonesia Kepulauan Riau (Kepri) yang telah berhasil dan sukses dalam menggelar MUSDA I AJO INDONESIA DPD KEPRI, Kamis (22/2-2018).

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh kepengurusan DPD AJO Indonesia Kepri yang sudah terpilih dan terbentuk, juga kepada seluruh pengurus DPC Kepri yang telah melakukan deklarasi,” kata Rival.

Sebagai pucuk pimpinan yang terpilih, sambungnya, tentunya ini tidak akan membuat kita pongah. Keberadaan kita semua dalam struktur kepemimpinan, baik dari DPP, DPD, dan DPC tak lebih dari sebuah amanah.

Amanah dari seluruh lapisan stakeholder yang mempercayai kita dalam mengemban tugas untuk memajukan AJO Indonesia pada khususnya, serta memberikan kesejahteraan dan membangun media-media anggota AJO Indonesia yang nantinya memiliki kemampuan teknologi.

“Hingga dengan bergabungnya kekuatan seluruh media dalam AJO Indonesia, akan meletakan kita bersama dalam level yang diperhitungkan secara nasional,” imbuhnya.

Rival menambahkan, AJO Indonesia adalah organisasi modern, dengan pola pikir yang telah bertransformasi menjadi pelaku industri digital.

“Kita semua adalah pelaku industri digital, Pemilik, Pimpinan Redaksi, dan Jurnalis-jurnalis AJO Indonesia adalah mereka yang memiliki pemahaman teknologi digital. Kita berbeda, kita modern, kita telah bertransformasi. Kita Bekerjasama, Bukan sama-sama kerja,” tegasnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses untuk seluruh pengurus, DPD dan DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia) KEPRI, mari kita lanjutkan dengan bekerjasama, bekerja cerdas, untuk kesejahteraan kita bersama, untuk memberikan dukungan kepada Dewan Pers dalam melakukan verifikasi faktual terhadap media-media online yang tergabung dalam AJO Indonesia di seluruh Indonesia. AJO Indonesia Kita Maju Bersama,” pungkasnya. (SK-RM/R)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan