banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Rumah Tenggelam Dihantam “GELOMBANG dan ANGIN RIBUT”

Rumah Tenggelam Dihantam “GELOMBANG dan ANGIN RIBUT”
Rumah yang tenggelam dihantam Gelombang dan Angin Ribut disebelah Pelabuhan Pangkalan KPLP Tanjung Uban. (Foto : Ist)

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Satu unit rumah pelantar di Jalan RE Martadinata, tepatnya, sebelah Pelabuhan Pangkalan KPLP Tanjung Uban, roboh dan langsung tenggelam, Jumat, (12/01/2018) sekira pukul 06.45 pagi. Kejadian ini disebabkan hantaman ombak disertai angin kencang yang melanda lokasi laut tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, pemilik yang belum diketahui identitasnya ini hanya mengalami kerugian material fisik, gedung beserta isinya.

Saksi mata di lapangan, Adek, mengatakan, bangunan anjlok ke dalam laut mencapai empat meter. Hal itu dibuktikan dengan kondisi rumah yang hanya nampak bagian atapnya saja.

”Tinggal atapnya saja yang terlihat. Bagian lainnya tenggelam. Beruntung tidak hanyut,” terang Adek, mengaku menyaksikan kejadian ini.

Terkait barang yang ada di dalam bangunan, Adek melanjukan ada yang unik. Selain perkakas rumah tangga yang hanyut, rumah yang telah ditinggal lama oleh pemiliknya ini juga berisikan mesin Gelandang Permainan (Gelper) alias jackpot.

”Kita lihat sendiri, ada mesin jeckpot yang hanyut terbawa arus. Kita yakin, jumlah mesin ini banyak di dalam rumah yang naas tersebut,” kata Adek.

Pria ini menambahkan akhir-akhir ini, angin kencang selalu hadir. Angin ini menimbulkan gelombang yang tinggi di wilayah perairan. (SK-PS)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan