banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Sakit Tak Kunjung Sembuh, AJ Ditemukan “TEWAS GANTUNG DIRI”

Sakit Tak Kunjung Sembuh, AJ Ditemukan “TEWAS GANTUNG DIRI”
Warung Kopi “BERANDA” yang berlokasi di Jalan D.I Panjaitan, Batu 9, (Samping Kantor PLN Bintan Centre). (Foto : Ist)


Sakit Tak Kunjung Sembuh, AJ Ditemukan “TEWAS GANTUNG DIRI”

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Sakit tidak kunjung sembuh, AJ (33), pengusaha warung kopi Beranda, yang beralamat di Jalan DI Panjaitan, Batu 9, (Samping Kantor PLN Bintan Centre), Tanjungpinang, nekat mengakhiri hidupnya dengan melakukan gantung diri, Selasa, (04/09/2018), sekira pukul 07:30 WIB.

Saksi yang pertama melihat jasat korban tergantung adalah MS (28), isteri korban. Wanita ini memergoki korban tergantung di lantai II di salah satu tiang di lantai II tempat usahanya, dengan menggunakan seutas kabel antena TV. Lantas memanggil warga lainnya. Dan, tidak berapa lama, warga pun memadati lokasi tersebut.

MS, yang tercatat tinggal di Jalan Senggarang, RT 004/RW 005 No 05, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari tersebut, mengatakan korban sudah lama menderita penyakit. ‘

‘Korban memiliki sakit menahun dan sering mengeluh perutnya sakit,” katanya.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiroseno, diminta keterangan membenarkan kejadian ini. Saat ini, jajarannya tengah melakukan penyidikan.

Kasat juga menjelaskan tentang kronologis berdasarkan keterangan para saksi, bahwa bahwa sekira pukul 07.30 WIB, saksi mencari keberadaan korban yang sudah tidak ada di kamar lantai II, dengan maksud untuk menyuruh mengantarkan anak sekolah. Melihat korban tidak ada di lantai II, kemudian saksi mencari korban di lantai I.

Pada saat turun tangga, saksi melihat kondisi lantai I dalam keadaan gelap dan lampu padam, (sengaja dipadamkan korban sebelum gantung diri), kemudian saksi membuka pintu Ruko agar kondisi terang. Setelah pintu Ruko terbuka, saat itu saksi melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri, dengan menggunakan kabel Antena TV warna hitam yang diikat di tempat Proyektor.

“Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan Visum,” pungkas Kasat. (Wak Tung)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan