banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Sambut HUT TNI ke 74, Koramil 02 Tarempa Latihan Senam Sajojo

Sambut HUT TNI ke 74, Koramil 02 Tarempa Latihan Senam Sajojo
Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 74 di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Koramil 02 Tarempa, Kodim 0318/Natuna, melaksanakan latihan Senam Sajojo. (Foto : Ist)


Sambut HUT TNI ke 74, Koramil 02 Tarempa Latihan Senam Sajojo

SIJORIKEPRI.COM, ANAMBAS — Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 74 di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Koramil 02 Tarempa, Kodim 0318/Natuna, melaksanakan latihan Senam Sajojo. Latihan Senam Sajojo ini dipimpin langsung oleh PLH Danramil 02/Tarempa Peltu Amrul Rafi’i Nasution, didampingi Kades Pesisir Timur Sabli, dan diikuti semua anggota Koramil, Persit dan Ibu- ibu PKK, serta masyarakat Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Anambas, di lapangan Bola volly, Dusun l, Desa Pesiair Timur.

Berdasar informasi yang dihimpun awak media ini, bahwa warga Desa Pesisir Timur beberapa hari yang lalu ada mengikuti latihan Senam Sajojo bersama Bapam Koramil Tarempa.

“Tapi sebaiknya pihak bapak silakan konfirmasi ulang ke Koramil Atau Babinsa kami,” ucap Ita, warga Desa Pesisir Timur, Selasa, (24/9/2019).

Terpisah, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp (WA) PLH Koramil 02 Tarempa membenarkan adanya kegiatan latihan Senam Sajojo.

“Saat itu saya sendiri yang mendampingi ibu-ibu Persit dan Ibu PKK bersama warga Desa Pesisir Timur dan bersama Tim anggota Koramil 02 Tarempa,” kata PLH Danramil 02/Tarempa, Peltu Amrul Rafi’i Nasution.

Latihan Senam Sajojo ini, lanjutnya, selain bertujuan untuk menjaga kesehatan jasmani personil Koramil 02/ Tarempa, senam ini juga bisa menjadi sarana untuk memperkokoh silahturrami antara masyarakat Desa binaan dan TNI, khususnya Koramil 02/ Tarempa.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk sumbangsih TNI, khususnya Koramil 02/ Tarempa Kodim 0318/Natuna dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 74,” terangnya. (RD)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan