banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Sandi Bius “WARGA BATAM”

Sandi Bius “WARGA BATAM”
Calon Wakil Presiden No Urut 02 Sandiaga Uno, Road Show di Kawasan Botania II, Batam Centre. (Foto : Darma)


Sandi Bius “WARGA BATAM”

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Dialog yang terbangun antara Calon Wakil Presiden No Urut 02 Sandiaga Uno dengan Asosiasi Pengusaha, Serikat Pekerja, IDI (Ikatan Dokter Indonesia) dan mahasiswa begitu alot.

Tanya jawab kedua belah pihak pun begitu menarik untuk disimak dan sangat membius seluruh pengunjung yang hadir diacara tersebut, Senin, (29/10/2018) sekira pukul 11:00 WIB.

Sandiaga Uno yang juga seorang pengusaha, sekaligus sebagai Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, menjanjikan akan memberikaan kepastian hukum di Batam, sehingga tidak ada tumpang tindih lagi, supaya Investor mau berinvestasi demi pertumbuhaan perekonomian Batam yang lebih baik. Yang namanya Investor, tentu sangat memerlukaan kepastian Hukum tersebut, sehingga mereka mau dengan mudah menginvestasikan modalnya untuk roda pertumbuhan perekonomian Batam.

“Dan kami juga akan menyelesaikan persoalan “Dualisme” yang menjadi hambatan bagi perekonomian Batam, akibat tidak tegasnya pemerintahaan, padahal Batam ini memiliki keunggulan dari sisi tofografi dan geografinya. Tapi mesti di dukung juga dengan pengelolaan yang tegas,” kata Sandi.

Sandi merasa bahagia bisa menginjakan kaki di Batam lagi, padahal kalau diingat masa 21 tahun yang lewat masih membekas diingatannya, apalagi saat-saat memulai usaha dengan hanya memiliki 3 karyawan sampai menjadi 30.000-an karyawan seperti sekarang ini.

“Butuh sebuah kerja keras dan kemauan yang kuat,” kenang Sandi.

Ditambahkannya, bahwa sebagai pelaku usaha harus optimis, gigih dan terus suarakaan ekonomi ini dengan damai, tanpa harus berpecah belah. Disela-sela diskusi tersebut juga, Sandi sempat memimpin Do’a untuk keselamataan bagi para korban penumpang pesawaat Lion Air JT 610 yang dilaporkan hilang kontak.

Kemudian Sandi juga secara terbuka mengucapkan banyak terima kasih, khususnya Emak-Emak dan Generasi Milenial atas partisipasinya demi memenangkan Prabowo – Sandi No Urut 02 untuk pemilihaan tahun depan 2019.

Salah satu simpatisan Permak Bodi, Rizky Sumiati (28), mengatakan, sangat senang bisa bertemu dengan abang Sandi, walau tak sempat berjabat tangan dan foto bersamanya, sebab ramai dan desak–desakan.

“Namun saya sangat mengidolakannya dan berharap Prabowo – Sandi terpilih di Pilpres mendatang,” ujarnya. (dar)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan