banner 740x400

banner 740x400

SAPMA PP Kepri Kecam Hiburan “SEXY BIKE WASH DANCER”

SAPMA PP Kepri Kecam Hiburan “SEXY BIKE WASH DANCER”
Ketua SAPMA PP Provinsi Kepri, Muhammad Fadli Simarmata, bersama Pengurus SAPMA PP Provinsi Kepri. (Foto : Ist)
– Pesta Rakyat 3S di Lapangan Dataran Engkau Putri, Batam.

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Hiburan Pesta Rakyat 3S yang digelar Penjaga Marwah Rudi (PMR), dengan tema “Sexy Bike Wash Dancer”, yang digelar di lapangan Dataran Engkau Putri, Batam, Sabtu, (14/04/2018) siang, menuai protes dan kritik dari sejumlah Netizen.

Pasalnya, selain karena tidak mendidik kaum muda-mudi, kegiatan tersebut juga menyuguhkan musik Disk Joki (DJ), dengan menampilkan para wanita berpakain seksi yang menyolok.

“Kami mengecam keras acara hiburan yang digelar di lapangan Dataran Engkau Putri, Sabtu siang kemarin, karena jelas acara hiburan itu terkesan sangat tidak bermoral,” ucap Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) PP Provinsi Kepri, Muhammad Fadli Simarmata, kepada SIJORIKEPRI.COM, Minggu, (15/04/2018).

“Yang sangat kami prihatinkan adalah bahwa penyelenggara acara tersebut menyatut nama pemimpin Kota Batam, dan kami mendukung penuh sikap Walikota H M Rudi,” sambungnya.

Dalam hal ini, SAPMA Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri akan mendukung langkah-langkah yang ditempuh H M Rudi atas laporannya, karena tindakan Ormas Penjaga Marwah Rudi (PMR) diduga telah merusak nama baik Walikota Batam dan juga bagi para pemuda-pemudi, di Batam. (Sim)

Hiburan Pesta Rakyat 3S yang digelar Penjaga Marwah Rudi (PMR), dengan tema “Sexy Bike Wash Dancer”, menuai protes dan kritik dari sejumlah Netizen.

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan