banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Saproni : Jangan Mudah Terpengaruh “ISU PECAH BELAH”

Saproni : Jangan Mudah Terpengaruh “ISU PECAH BELAH”
Acara syukuran selesainya Gedung Serbaguna Perumahan Buana Garden, ditandadi dengan pemotongan nasi tumpeng olah Anggota DPRD Provinsi Kepri, Saproni. (Foto : Nda)


Saproni : Jangan Mudah Terpengaruh “ISU PECAH BELAH”

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Warga masyarakat Perumahan Buana Garden, khususnya warga RT 04/RW 12, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sungai Beduk, merasa sangat senang dan juga bangga atas telah terselesaikannya gedung serbaguna di perumahan mereka.

Seperti yang telah disampaikan oleh Ketua RW setempat, Firdaus, bahwasanya, terselesaikannya pembangunan gedung serba guna tersebut, juga karena adanya campur tangan dari Anggota DPRD Provinsi Kepri, Saproni.

“Syukur Alhamdulillah, seperti apa yang telah bisa kita saksikan bersama, bahwa gedung serbaguna kita ini telah selesai di bangun. Kalau hanya anggaran dari kita warga disini saja, ini mungkin tidak lah cukup. Semua ini bisa selesai juga, berkat bantuan daripada bapak dewan kita, yaitu bapak Saproni SE, yang kebetulan juga hadir di acara syukuran ini. Terima kasih banyak saya ucapkan ya pak Saproni atas bantuannya,” kata Ketua RW, Firdaus, dalam sambutannya, di acara Syukuran Gedung Serbaguna Buana Garden, Minggu , (2/9/2018).

Sementara itu, Saproni, dalam sambutannya, mengingatkan warga Buana Garden, untuk bisa terus saja saling menjaga komunikasi di situasi yang sedang akan menghadapi tahun politik, agar tidak mudah terpecah belah oleh isu-isu yang bisa saja mengancam perpecahan antar warga.

“Saya berharap kepada warga semuanya, untuk bisa saling menjaga komunikasi , sehingga tidak mudah menerima isu-isu yang bisa saja memecah belah persatuan. Apalagi di zaman seperti ini, dimana kita sedang akan menghadapi tahun politik. Jangan sampai kita dengan tetangga tidak saling teguran, hanya gara-gara beda pilihan. Atau kita sesama saudara, tidak saling tegur sapa, hanya gara-gara beda pilihan politik. Pokoknya jangan ya, dan hal ini sangatlah penting untuk kita perhatikan,” pesan Saproni, kepada warga semua.

Setelah selesai sambutan Ketua RW dan juga sambutan Anggota DPRD Provinsi Kepri Saproni, tumpeng syukuran pun segera dipotong oleh Saproni dan diserahkan kepada Ketua RW, serta disaksikan oleh seluruh warga masyarakat yang datang di acara tersebut.

Selesai pemotongan tumpeng, maka acara berikutnya pun dilanjutkan, yakni acara hiburan yang telah di tunggu-tunggu warga setempat dan juga warga sekitar, yakni hiburan kuda lumping. (nda)

 

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan