banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Satpol PP, TNI-Polri, DPRD dan Pemkab Natuna “BERSIHKAN PANTAI dan TANAM POHON”

Satpol PP, TNI-Polri, DPRD dan Pemkab Natuna “BERSIHKAN PANTAI dan TANAM POHON”
Sambut HUT Ke 68 Satpol PP dan Satlinmas Ke 56 Tahun 2018, Satpol PP Natuna gelar Giat Gotong Royong Bersih-Bersih Pantai dan Penanaman Pohon, di sekitar Pantai Kencana. (Foto : Bernard Simatupang)
– HUT Ke 68 Satpol PP dan Satlinmas Ke 56 Tahun 2018.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Dalam rangka menyambut HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ke 68 dan Satlinmas Ke 56 Tahun 2018, Satpol PP Natuna bersama DPRD Natuna, TNI – POLRI, dan Pemkab Natuna, menggelar Giat Gotong Royong Bersih-Bersih Pantai dan Penanaman Pohon di sekitar Pantai Kencana, Jalan Sukarno Hatta, Ranai, Jumat, (16/03/2018).

Sebelum melaksanakan giat gotong royong, semua instansi yang tergabung dalam giat tersebut, terlebih dulu mengadakan apel bersama, di lapangan Taman Pantai Kencana, Ranai.

Kasatpol PP Natuna, Dodi Nuryadi S.STP M.Si, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPRD Natuna, TNI – POLRI, Pemkab Natuna, dan instansi lainnya, yang telah hadir dalam memenuhi undangan giat gotong royong yang dilaksanakan pada pagi hari tersebut.

Dikatakannya, bahwa giat yang laksanakan pada pagi ini adalah merupakan rangkaian acara menyambut HUT Satpol PP Ke 68 dan HUT Satlinmas Ke 56, yang jatuh pada tanggal 19 Maret 2018 nanti.

Sebelumnya, kata Dodi, pada tanggal 03 Maret 2018, kita sudah melaksanakan Goro di Mako Satpol PP yang melibatkan seluruh Satpol PP dan masyarakat setempat dengan berkoordinasi dengan Kecamatan dan Kelurahan, pada tanggal 09 Maret 2018 Goro bersih pantai dilingkungan Pasar Ikan Ranai juga melibatkan instansi terkait dan masyarakat setempat, pada tanggal 15 Maret 2018 giat donor darah yang kita pusatkan di Mako Satpol PP berlangsung aman, tertib dan kondusif.

“Dan pada hari ini, kita akan mengadakan giat goro bersih-bersih pantai di lingkungan Pantai Kencana sekitarnya, sekaligus penanaman pohon sebanyak 30 Pohon Ketapang, 20 Pohon Batu dan 25 Pohon Pucuk Merah, yang telah kita persiapkan sebelumnya,” ujar Dodi.

Semoga dengan kegiatan ini, sebut Dodi, dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama dan membuahkan dampak positif bagi masyarakat dan pembangunan Natuna umumnya.

“Kami Satpol PP Kabupaten Natuna, siap membantu dan bekerja sama dengan TNI – POLRI dan instansi lainnya, dalam membangun Natuna ini agar kedepannya lebih baik lagi,” tambahnya.

Turut hadir dalam giat goro tersebut, Ketua DPRD Natuna, Yusri Pandi, dan beberapa anggota, Sekda Natuna, Wan Siswandi, S.Sos M.Si, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf. Yusuf Rizal M.Si, sejumlah TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polres Natuna, SAR Natuna, Imigrasi, Para Asisten dan sejumlah Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, dan Kelurahan Ranai. (Nard)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan