banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Sedang ”ASIK” Pegawai Pemkab Karimun “DIGEREBEK”

Sedang ”ASIK” Pegawai Pemkab Karimun “DIGEREBEK”
Ilustrasi : Pegawai Pemkab Karimun saat digerebek Warga. (Foto : Kaskus)


Sedang ”ASIK” Pegawai Pemkab Karimun “DIGEREBEK”

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Penggerebekan pasangan di luar nikah, kembali terjadi. Kali ini terjadi di lokasi Perumahan Canggai Putri, Kabupaten Karimun, Minggu (08/07/2018) malam. Uniknya, pelaku inisial E dan M ini, sama-sama pegawai di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun.

E, sehari-hari bertugas di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Karimun, sedangkan M, bertugas di Bagian Protokol Setdakab Karimun.

Menurut keterangan warga setempat, perselingkuhan dua sejoli ini telah lama. Karena, M sering bertandang ke rumah E. Tentu saja, kedatangan M ini, saat suami E tidak berada di rumah.

Karena sering M bertandang inilah, akhirnya warga setempat menaruh curiga. Minggu (08/07/2018) malam, warga mendatangi rumah E dan mereka langsung digrebek di rumah E, di Perumahan Canggai Putri

“Kita telah lama curiga dengan mereka. Saat digrebek pintu terkunci. Kita langsung dobrak dan ditemui pelaku berada di dalam rumah. Kita langsung serahkan kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing,” kata salah seorang saksi, yang enggan identitasnya dipublikasikan.

Sementara Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono S.IK, melalui selulernya, membenarkan adanya penggerebekan ini.

”Penggerebekan tersebut ada, Bang. Tapi belum bisa dikatakan selingkuh. Masih diduga, karena kejadian tersebut harus dibuktikan dulu baru dinyatakan demikian,” jelas Budi.

Saat penggerebekan oleh warga, kata Budi, suami E berada di luar kota. Informasinya di Bandung. Kita menunggu suaminya dulu untuk melakukan penyelidikan.

”Kita tunggu suaminya dulu,” tutup Budi. (wak fik)

 

Tags: , ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan