banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Sekda Inhil Buka Puasa Bersama “PEMUDA BNN dan MUSLIMAT NU”

Sekda Inhil Buka Puasa Bersama “PEMUDA BNN dan MUSLIMAT NU”
Sekda Inhil Said Syarifuddin, menyerahkan bantuan kultivator untuk brigade Kecamatan Gaung. (Foto : Ist)


Sekda Inhil Buka Puasa Bersama “PEMUDA BNN dan MUSLIMAT NU”
– Sekaligus Beri Bantuan.

SIJORIKEPRI.COM, TEMBILAHAN — Masyarakat Kelurahan Kuala Lahang, Kecamatan Gaung, begitu antusias menghadiri kegiatan Safari Ramadhan dan buka bersama, yang dilaksanakan pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (BNN) dan Muslimat NU, di Surau At-Taqwa, Minggu, (03/06/2018).

Dalam kegiatan yang mengangkat tema “Melalui Mementum Safari Ramadhan Mari Kita Pererat Ukhuwah Islamiah Demi Terciptanya Generasi Muda Bebas Narkoba” tersebut, dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Said Syarifuddin, Ketua Muslimat NU Inhil, Hj. Zulaikha Wardan, Ketua Pemuda BNN Inhil, Mahmudin, SPi, Camat Gaung, Nurmansyah, dan beberapa orang kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang adw dilingkungan Pemkab Inhil.

Indra Gunawan selaku Wakil Ketua Pemuda BNN, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat guna mensukseskan kegiatan buka bersama ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silahturrahmi dan mempererat ukuwah islamiah masyarakat Kecamatan Gaung, khususnya Kelurahan Kuala Lahang.

“Alhmdulillah acara pada sore hari ini dapat terlakana dengan baik, ini semua tidak terlepas bantuan dan dorongan dari semua elemen masyarakat, terutama Pemerintah Kecamatan yang dipimpin oleh pak Nurmansyah yang telah mensuffort kegiatan ini,” ungkap Indra.

Sementara itu, Hj Zulaikha Wardan, dalam sambutannya meyampaikan apresiasinya kepada Muslimat NU Kecamatan Gaung dan Pemuda BNN yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Sesuai dengan tema acara tersebut, semoga apa yang kita harapkan dan usaha yang dilakukan ini dapat mencegah anak-anak kita dari berbagai macam hal-hal yang membawa dampak tidak baik kepada mereka,” ujar Zulaikha.

Senada dengan Hj Zulaikha Wardan, Sekda Inhil, Said Syarifuddin, berharap dengan adanya kegiatan ini, selain dapat membuat jalinan silaturrahim dan ukhuwah islamiyah di antara kita menjadi semakin kokoh dan erat, tetapi juga yang tidak kalah penting adalah bisa memperkuat sinergi dan kerja sama di antara kita, khususnya dalam melawan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

“Kepada organisasi Pemuda BNN dan Muslimat NU, saya meminta agar terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa memberikan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat terutama generasi muda untuk menjauhi dan tidak menggunakan narkoba yang tentunya sangat berbahaya,” ujar Said Syarifuddin.

Selanjutnya, kepada masyarakat, Sekda juga menghimbau agar selalu menjaga diri dan keluarga dari peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

“Marilah bersama-sama kita menjauhi dan melawan narkoba, dan mewujudkan generasi muda yang bebas dari penggunaannya,” ajaknya.

Dikesempatan itu juga Zulaikha Wardan memberikan santunan anak yatim dan Sekda meyerahkan penerima hibah uang dari Pemerintah dan penyerahan bantuan kultivator untuk brigade Kecamatan Gaung. (em/r)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan