banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Sekda Natuna : Geografis Natuna Bukan Halangan “UNTUK PELAYANAN TERBAIK”

Sekda Natuna : Geografis Natuna Bukan Halangan “UNTUK PELAYANAN TERBAIK”
Sekda Natuna, Wan Siswandi S.Sos M.Si, menyampaikan kata sambutan. (Foto : Bernard Simatupang)

Kepala BKN Pusat, Dr Ir Bima Harya Wibisana MSIS, menyerahkan Nota Pertimbangan Kenaikan Pangkat, Pertimbangan Teknis dan SK Pensiun PNS Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri. (Foto : Bernard Simatupang)


Sekda Natuna : Geografis Natuna Bukan Halangan “UNTUK PELAYANAN TERBAIK”

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Peran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjalankan amanatnya sebagai pelayan masyarakat, dan eksistensi negara bagi rakyatnya diwilayah perbatasan, merupakan sebuah tantangan yang sangat berat. Bukan hanya menjadi sekedar pelayan bagi masyarakat, tetapi juga sekaligus sebagai perekat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Demikian disampaikan Sekda Natuna, Wan Siswandi S.Sos M.Si, dalam sambutannya mewakili Bupati Natuna, Drs H A Hamid Rizal M.Si, dalam acara Penyerahan Nota Pertimbangan Kenaikan Pangkat, Pertimbangan Teknis dan SK Pensiun PNS Provinsi, Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri, oleh Kepala BKN Pusat, Dr Ir Bima Harya Wibisana MSIS, di Aula Utama Sri Serindit, Batu Hitam, Ranai, Kamis, (05/07/2018).

Kita menyadari, kata Wansis, bahwa semua aspek kehidupan sudah memasuki zaman digital yang notabene serba mudah dan ringkas dengan memanfaatkan segala kemajuan teknologi informasi yang tersedia.

“Untuk itu, kami di Kabupaten Natuna menyambut baik kedatangan Kepala BKN dalam rangka peningkatan pelayanan kepegawaian di daerah, dan kami juga akan berupaya secara optimal untuk segera menguasai dan menerapkan sistem aplikasi kepegawaian guna mempermudah pelayanan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara yang berada di Kabupaten Natuna,” tuturnya.

Perlu kami sampaikan, sebut Wansis, bahwa kondisi geografis Kabupaten Natuna bukanlah menjadi sebuah halangan bagi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik, karena kami juga sedang memacu percepatan pembangunan disegala bidang.

“Sedangkan sistem aplikasi kepegawaian yang nantinya akan dikembangkan merupakan salah satu cara dan efisiensi melayani segala kepentingan yang bersifat pelayanan kepegawaian,” ujarnya.

Hal ini menjadi penting, karena pelayanan kepegawaian yang baik akan berimbas pada terwujudnya berbagai hak PNS yang dijamin oleh negara, sehingga dapat memberikan ketenangan bagi mereka dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Oleh karenanya melalui pertemuan ini, besar harapan saya kepada Bapak Kepala BKN Pusat untuk dapat menyampaikan informasi dan inovasi, terutama terhadap berbagai hal tentang peningkatan pelayanan kepegawaian guna membangun peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara, di wilayah Natuna khususnya, dan Provinsi Kepulauan Riau pada umumnya,” harapnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kepegawaian Nasional, Dr Ir Bima Harya Wibisana MSIS, Kepala Kantor Regional XII Andrayati, Kepala BKD, BKPSDM dan Kepala BKPP Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri, Kepala PT Taspen Riau – Sumbar Kepulauan Riau, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Natuna. (nard)

 

Tags: ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan