banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Sekda Natuna “SAMBUT BAIK” Kedatangan Pangkosekhanudnas

Sekda Natuna “SAMBUT BAIK” Kedatangan Pangkosekhanudnas
Sekda Natuna Wan Siswandi menerima cendramata dari Pangkosekhanudnas I, Marsekal Pertama TNI, S Chandra Siahaan S.IP M.Tr (Han). (Foto : Bernard Simatupang)


Sekda Natuna “SAMBUT BAIK” Kedatangan Pangkosekhanudnas

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Sekda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi S.Sos M.Si, hadiri malam ramah tamah yang digelar Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas) I, Marsekal Pertama TNI, S Chandra Siahaan S.IP M.Tr (Han), di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Rabu, (04/07/2018), malam.

Malam ramah tamah ini merupakan rangkaian kunjungan kerjanya ke Satrad 212 Ranai, sekaligus bertatap muka dengan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Sekda Natuna, yang akrab dipanggil, Wansis, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Natuna dalam malam ramah tamah tersebut, sehubungan karena tugas luar yang tidak bisa ditinggalkan.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Natuna, saya menyambut baik kedatangan Pangkosekhanudnas beserta rombongan, yang telah dapat hadir di tengah-tengah masyarakat Natuna. Selamat datang dan selamat melaksanakan tugas,” tuturnya.

Dikatakannya, Natuna merupakan daerah perbatasan, terluar dan terdepan di Indonesia. Sehingga perlu perhatian khusus dari berbagai pemangku kebijakan, untuk membenahi dan membangun Natuna bagi mewujudkan program Nawacita Presiden Joko Widodo, menjadikan Natuna sebagai daerah pertahanan Indonesia.

Oleh karenanya, kata Wansis, pemerintah daerah sangat mendukung kedatangan Panglima Kosekhanudnas I beserta rombongan, dengan segala kebijakannya dalam meningkatkan pertahanan dan pembangunan Natuna.

“Untuk itu, mari kita tingkatkan sinergitas antara Pemerinrah Daerah bersama TNI – POLRI yang selama ini sudah terjalin baik, bagi mewujudkan Natuna yang lebih maju dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat tentunya,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pangkosekhanudnas, Marsekal Pertama TNI, S Chandra Siahaan, menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah daerah yang telah menerima dan menyambut baik kedatangannya di Natuna.

“Smoga hubungan yang telah terjalin dengan baik ini, tidak hanya berlangsung disini saja. Saya berharap kedepan sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri dapat ditingkatkan lagi, bagi mewujudkan Natuna yang lebih aman, kondusif dan sejahtera tentunya,” tutur Chandra.

Selanjutnya dalam acara tersebut, Pangkosekhanudnas, Chandra dan Sekda Natuna, Wansis, saling bertukar cendra mata sebagai tanda tali kasih dan persaudaraan, kemudian dilanjutkan makan bersama.

Tampak hadir dalam acara tersebut, sejumlah FKPD Natuna, sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna, jajaran Satrad 212 Ranai, dan para undangan. (nard)

Sekda Natuna Wan Siswandi, bersama Pangkosekhanudnas I, Marsekal Pertama TNI, S Chandra Siahaan S.IP M.Tr (Han) dan Tamu Undangan. (Foto : Bernard Simatupang)

Tags: ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan