banner 740x400

banner 740x400

Sekdaprov Kepri “BUAT ULAH LAGI”

Sekdaprov Kepri “BUAT ULAH LAGI”
Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah. (Foto : Humpro Kepri)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, TS Arif Fadillah, kembali membuat ulah. Dalam suatu acara di salah satu media terbitan Tanjungpinang, sang Sekda yang awalnya ingin menyinggahi lokasi, tanpa pemberitahuan tiba-tiba membatalkan sepihak kehadirannya.

Kontan, banyak undangan yang hadir, mengaku sangat menyesalkan kejadian ini.’’Pak Sekdaprov Kepri seperti raja saja. Mengambil keputusan tanpa memikirkan dampak yang diterima oleh pihak yang buat acara. Sebagai abdi negara, tak patut beliau seperti ini,’’ kata Aman, warga yang hadir dalam acara, Kamis, (15/03/2018).

Padahal, beberapa Protokol Pemprov Kepri, telah berada di lokasi, untuk memastikan bahwa Sekdaprov Kepri akan hadir mewakili Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. ‘’Ini tanah melayu. Tata krama harus diperlihatkan. Tidak boleh sesuka hati saja berbuat,’’ kata Aman, yang ikut diamini beberapa undangan lainnya.

Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah ketika dihubungi Sijori Kepri, belum bisa diminta keterangan. Beberapa kali ponselnya dihubungi, Arif enggan mengangkat telpon. Sementara itu, ajudannya yang dihubungi di Nomor Handphone 08117032xxx, mengakui pembatalan ini. Katanya, Arif batal ke acara dan memutuskan kembali ke kantor di pusat Pemerintahan Kepri di Pulau Dompak, Tanjungpinang.

‘’Bapak (Arif Fadillah, Red), kembali ke kantor. Nanti kita sampaikan ke beliau,’’ kata sang ajudan, enggan berlama-lama memberi keterangan. (tim)

 

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan