banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Sekjen PDI-P Hasto Apresiasi DPD PDI-P Kepri “SOERYA RESPATIONO”

Sekjen PDI-P Hasto Apresiasi DPD PDI-P Kepri “SOERYA RESPATIONO”
Sekjen PDI-P, Ir Hasto Kristianto MM. (Foto : Ndoro Ayu)

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI-P, Ir Hasto Kristianto M.M, menyatakan apresiasinya terhadap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepri PDI-P, DR HM Soerya Respationo SH MH.

Hal itu disampaikan Hasto dalam konfrensi Pers di acara Rapat Kerja Nasional I (pertama) Sayap organisasi PDI-P, yakni Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Jum’at, (14/04/2018).

“Kami DPP PDI-P, mengapresiasi kepemimpinan Pak Soerya Respationo, yang mampu menggalang dengan baik tokoh-tokoh masyarakat, hingga Bapak Wakil Gubernur pun menyatakan dirinya bergabung bersama PDI-P. Dan ini merupakan potensi untuk menyatukan gerak langkah,” kata Hasto.

Disampaikan juga oleh Hasto, bahwasanya, untuk target PEMILU itu, yang menentukan adalah rakyat. Dan untuk PDI-P sendiri akan terus bekerja keras dan memperbaiki langkah serta terus menggelorakan semangat.

Menggelorakan semangat perjuangan untuk terus membela wong cilik. Begitu juga dengan sayap organisasi Repdem. Hasto berharap agar Repdem juga terus terjun langsung ke masyarakat.

“Repdem harus turun langsung ke masyarakat. Dengar keluhan mereka. Berdialaog untuk menyelesaikan masalah mereka. Repdem juga bertugas untuk terus menggelorakan semangat perjuangan membela wong cilik,” tegas Hasto.

Selain Sekjen DPP PDI-P, Hasto Kristianto, Ketua Umum Repdem, yang juga anggota Komisi III DPR RI, Masinton Pasaribu, juga hadir di acara yang bertemakan “Bersatu Menyusun Kekuatan Berjuang dan Menang 2019” tersebut.

Sementara itu, dari Provinsi Kepri sendiri, selain Soerya Respationo, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak dan Ketua DPRD Batam, Nuryanto SH MH, juga hadir di acara yang digelar selama 3 hari tersebut, mulai 13 hingga 15 April 2018. (nda)

 

Tags:
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan