banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Selain Renovasi Rumah, Polres Karimun Beri Bantuan TV

Selain Renovasi Rumah, Polres Karimun Beri Bantuan TV
Kapolres Karimun, Hengky Pramudya didampingi Kapolsek KKP Polres Karimun, M Komarudin, bersama jajarannya mengunjungi rumah yang sudah direnovasi oleh Polsek KKP Polres Karimun. (Foto : Taufik)


Selain Renovasi Rumah, Polres Karimun Beri Bantuan TV
-Kepada Janda Kurang Mampu.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK, meninjau langsung hasil kerja jajarannya, Polsek KKP Polres Karimun, merenovasi rumah tidak layak huni milik seorang janda yang kurang mampu, bernama Yanti (40) bersama anaknya Leni (12), warga RT 02/RW 02, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Selasa, (9/7/2019), sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam kunjungan itu, Kapolres melihat renovasi rumah tersebut sudah selesai dan siap huni, sekaligus memberikan bantuan TV merk LG LED Monitor 24 inci.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK, didampingi Kapolsek KKP Polres Karimun, AKP M Komarudin Amd, mengatakan, kegiatan Baksos dan Bantuan Renovasi (Bedah Rumah) ini, termasuk dalam rangka hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, dengan tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

“Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah dikarenakan rumah Ibu Yanti sudah tidak layak Huni, dan untuk meringankan beban keluarga, serta mendekatkan Polri, yaitu Polsek KKP Polres Karimun dengan Masyarakat Karimun, hingga terjalinnya Tali Siraturrahmi,” kata Kapolres Karimun.

Kapolres juga berharap, janda dengan anak satu ini kiranya mendapatkan bantuan secara administrasi.

“Karena tadi saat ditanyakan, masih terkendala masalah admistrasi, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP). Mudah-mudahan pemerintah dapat membantu secara administrasi untuk memperoleh KTP itu,” papar AKBP Hengky Pramudya SIK.

Dari pantauan sijorikepri.com, atas kunjungan Kapolres Karimun dan rombongan memberikan rasa haru, sedih bercampur bahagia, hingga meneteskan air mata.

“Terima kasih banyak saya ucapkan. Kepada bapak polisi, kami doakan agar bapak polisi dimurahkan rezekinya, dan sehat selalu. Aamiin,” ucap Yanti.

Dalam kunjungan itu, turut hadir Wakapolsek KKP IPTU Turino, Kanit Provos Polsek KKP AIPTU August Pasaribu, Kasium Polsek AIPDA Reza Ilham, Kanit Binmas Polsek KKP AIPDA Zaein Rinto, dan Kanit Reskrim Polsek KKP AIPDA Mauludin. (Wak Fik)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan