banner 740x400

banner 740x400

Semangat Satpol PP Bintan “LUAR BIASA”

Semangat Satpol PP Bintan “LUAR BIASA”
Satpol PP Kabupaten Bintan dan Damkar tengah memadamkan api di Jalan Raya Gunung Lengkuas arah Tanjungpinang. (Foto : Patar H Sianipar)

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Sepulang dari mendampingi Kunker (Kunjungan Kerja) Bupati Bintan di Bintan Pesisir, tim Satpol PP Bintan mendapat laporan dari Damkar, bahwa sekira pukul 12.00 WIB terjadi kebakaran, di Jalan Raya Gunung Lengkuas arah Tanjungpinang, Selasa, (01/02/2018).

Seperti tidak mengenal lelah, tim Satpol yang dipimpin oleh Tabrani, selaku Kabid Trantibum, menghampiri lokasi kebakaran dan tidak lama kemudian disusul oleh Kasat Pol PP Bintan, Insan Amin.

“Sesuai dengan kalimat pada yel-yel Satpol PP Bintan yaitu, Siap, Tanggap, dan Cakap, itulah yang telah diimplementasikan dan dipraktekan oleh Satpol PP Bintan dalam menjalankan tugas di tengah masyarakat Bintan,” ucap Insan Amin

“Hal ini juga merupakan sebagai salah satu implementasi dari penegakan Perda Nomor 2 tahun 2016 tentang ketertiban umum,” ujar Ali Baza,r selaku Kabid Penegakan Perda Bintan.

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Bintan Timur, dan tidak ada korban jiwa pada bencana kebakaran yang melalap lahan hutan Gunung Lengkuas tersebut. Sementara kerugian yang dialami akibat bencana kebakaran sedang ditaksir.

Anggota Damkar, anggota Polsek Bintan Timur, anggota Satpol PP Bintan dan warga yang ikut membantu memadamkan api, membubarkan diri setelah api dapat dipadamkan sekira pukul 15.30 WIB. Tim Damkar menurunkan satu unit mobil pemadam kebakaran dengan 10 orang personilnya untuk memadamkan api. (SK-PS)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan