banner 740x400

banner 740x400

Sepasang Muda-Mudi “TERJARING OPERASI PEKAT” Polsek Tebing

Sepasang Muda-Mudi “TERJARING OPERASI PEKAT” Polsek Tebing
Sepasang muda-mudi Terjaring Razia Operasi Pekat Polsek Tebing di kamar 306 Hotel Alisan. (Foto : Taufik)
– Di Kamar 306 Hotel Alisan, salah satunya Mahasiswa.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Personil Polsek Tebing yang dipimpim oleh Wakapolsek Tebing, Iptu Abdul Latif, dan 9 personil lainnya, melaksanakan operasi pekat di wilayah hukum Polsek Tebing, Senin, (18/12/2017).

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono SIK mengatakan, lokasi kegiatan operasi di 2 (dua) tempat, yaitu Hotel Alisan, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing dan Warnet Adcom Net, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing.

“Dari hasil Kegiatan tersebut ditemukan 1 (satu) pasang muda-mudi di kamar 306 Hotel Alisan,” jelasnya, lewat WhatsApp (WA).

Adapun yang ditemukan di Hotel Alisan, identitasnya, OFY (22) mahasiswa, yang beralamat di Jelutung, 002/001 Kelurahan Darusalam, Kecamantan Meral Barat dan NPL (19) kelahiran Palembang, dengan pekerjaan sebagai Pekerjaan Dancer, yang beralamat di Asrama Champions Laixing Kapling, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing.

Sedangkan untuk Warnet Adcom Net, lanjut budi, ditemukan banyak anak-anak yg masih bersekolah, main game di warnet hingga larut malam, dan juga ditemukan 1 (satu) unit motor Yamaha Vega-R tanpa TNKB dan kelengkapan lainnya yang sesuai dengan standart kendaraan sepeda motor.

“Adapun tindakan yang diambil pada operasi di dua lokasi tersebut, yaitu pemeriksaan terhadap sepasang muda-mudi di Kamar 306 Hotel Alisan (Pemeriksaan Identitas dan Narkoba), sedangkan terhadap anak-anak yg bermain game di warnet hingga larut malam (Pemeriksaan Identitas, Narkoba dan Sajam),” ujarnya.

Kemudian, sambungnya, melakukan pemeriksaan terhadap perlengkapan surat-surat kendaraan motor. Dibawa dan diaman kan 1 (satu) unit sepeda motor yamaha Vega-R tanpa TNKB ke Polsek Tebing.

“Kepada yang terjaring operasi, diberikan pengarahan dan himbauan untuk kembali ke rumah masing-masing dengan tertib. Kegiatan tersebut selesai Sekira Pukul 22.00 WIB,” pungkasnya. (SK-FIK)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan