banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Sesosok Mayat Lagi Ditemukan “DI PANTAI PEGUDANG, BERAKIT”

Sesosok Mayat Lagi Ditemukan “DI PANTAI PEGUDANG, BERAKIT”
Sesosok Mayat Lagi ditemukan di Pantai Pegudang, Berakit. (Foto : Dispen Lanatamal IV)
– Jajaran Pos AL Lantamal IV Lakukan Evakuasi.

TANJUNGPINANG (SK) – Baru saja beberapa saat masyarakat Bintan Utara digegerkan dengan penemuan 2 (dua) sosok mayat yang terdampar di Pantai Banyan Treee, Lagoi dan Pantai Banyu Biru Nirwana Gardens, kini dikejutkan lagi dengan penemuan sesosok mayat yang ditemukan di Pantai Desa Pegudang, Berakit, Jumat, (27/01/2017). Jadi untuk hari ini saja sudah 3 (tiga) jenazah yang dievakuasi jajaran Lantamal IV.

Informasi yang diterima Sijori Kepri dari Kepala Dispen Lantamal IV, Mayor Laut Drs Josdy Damopolii, bahwa Pos Angkatan Laut Berakit, pada hari Jumat pagi menerima laporan masyarakat tentang penemuan mayat, oleh nelayan di Tanjung Batu Junjung, Desa Pengudang.

Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki, dalam posisi terlentang, tersangkut di semak-semak tanaman pantai, memakai kaos merah dengan kondisi sudah mulai membusuk dan tidak ditemukan identitas.

Selanjutnya, setelah anggota Pos Angkatan Laut Berakit tiba di tempat dan mengadakan pengecekan, serta berkoordinasi dengan Puskesmas Berakit, kemudian melaksanakan evakuasi, pada Pukul 09.00 WIB.

Komandan Lantamal IV Laksma TNI S Irawan, S.E. mengatakan, bahwa penemuan 3 jenazah tersebut belum bisa dipastikan apakah ada keterkaitan dengan peristiwa kecelakaan tenggelamnya speed boat yang membawa TKI beberapa hari lalu di perairan Malaysia, seperti yang ditanyakan wartawan.

“Hal ini belum bisa dipastikan. Yang jelas saat ini arus laut bergerak dari utara menuju selatan sehingga segala kemungkinan hal itu dapat terjadi jenazah terbawa arus laut sampai ke perairan Berakit dan Lagoi,” jelas Irawan.

Kemudian Danlantamal IV Laksma TNI S Irawan telah mengintruksikan Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) Lantamal IV dan jajaran Pos Angkatan Laut akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait, dalam hal ini Pemerintah dan Kepolisian untuk menyelidiki perihal banyaknya penemuan mayat yang akhir-akhir ini sering terjadi di wilayah Kepri. (SK-MU/R)

Tim Pos AL Lantamal IV dan Polres Bintan, tengah mengevakuasi mayat yang ditemukan

Tags: , , ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan