banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Si Jago Merah, Lahap Ruko “KAMPUNG CINA, DAIK LINGGA”

Si Jago Merah, Lahap Ruko “KAMPUNG CINA, DAIK LINGGA”
Kebakaran yang terjadi di Kampung Cina, Daik Lingga. (Foto : Edy)

SIJORIKEPRI.COM, LINGGA — Sejumlah Rumah Toko (Ruko) dikawasan padat penduduk di Kampung Cina, Daik Lingga, ludes dilahab si jago merah. Kebakaran terjadi sekitar pukul 01.25 WIB, dini hari, Selasa, (28/11/2017).

Para korban kebakaran tidak dapat berbuat banyak atas kejadian yang terjadi dini hari tersebut, sehingga tidak ada barang yang tersisa. Setelah api berhasil dipadamkan, bangunan Ruko hanya meninggalkan puing-puingnya saja.

Salah seorang warga, menjelaskan, kebakaran yang melanda pertokoan yang mayoritas pemiliknya adalah warga Tionghoa tersebut, sejauh ini belum diketahui secara pasti penyebab. Namun demikian, diduga kebakaran terjadi akibat adanya korsleting listrik.

“Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.00 WIB, namun penyebab kebakaran ini belum ketahui secara pasti,” ungkapnya.

Menurut sumber dari Daik Lingga, kebakaran terjadi sekitar pukul 01.25 Wib, petugas pemadam kebakaran bersama warga sekitar terus berupaya keras untuk memadamkan api, dan api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.00 WIB, tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini. (SK-Pus)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan