banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Siapa Paling Layak ? Isdianto, Ismeth atau Huzrin

Siapa Paling Layak ? Isdianto, Ismeth atau Huzrin
Bakal Calon Gubernur Kepri Isdianto, Ismeth Abdullah dan Huzrin Hood. (Foto : Net)


SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2020 mengundang perhatian. Meski belum banyak nama Bakal Calon (Bacalon) yang santer akan tampil, namun ada tiga nama yang telah mencuat.

Mereka adalah Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto, mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah dan tokoh perjuangan pembentukan Provinsi Kepri yang juga mantan Bupati Bintan, Huzrin Hood.

Meski kepastian tampil sebagai kontestan ini belum dapat dipastikan, namun tiga nama ini mulai ramai digadang-gadangkan, melalui media sosial.

Terkait hal ini, beberapa warga Kepri pun bereaksi. Siapakah paling pantas dan layak dari tiga nama ini menjabat orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Kepri ?

”Terus terang, tiga nama ini layak dan pantas pimpin Kepri. Tapi, jika ditanya siapa paling pantas, tentu jawabannya ada pada rakyat Kepri. Kita lihat saja saat pemilihan 2020 nanti,” kata Rudi Widya Putra, warga Tanjungpinang, Senin, (22/7/2019).

Pria berprofesi pedagang ini mengaku tidak mau berspekulasi siapa paling pantas. Karena, tiga nama yang disodorkan ini telah berbuat untuk kemajuan daerah. Semua warga, katanya, sangat mengenal mereka.

”Kita berharap, salah satu dari tiga nama ini menjadi Gubernur Kepri periode 2020-2025. Kita percaya, mereka mampu menjalankan roda pemerintahan,” katanya.

Beberapa warga Kepri lainnya, sependapat dengan Rudi. Mereka mengaku, tidak bisa menjawab siapa paling pantas menjabat Gubernur Kepri, karena semuanya merupakan tokoh masyarakat Kepri yang selama ini telah banyak berbuat.

”Kita kembalikan pada warga Kepri. Mereka tentu bisa menentukan pilihan sesuai pilihan masing-masing. Warga telah pintar. Tentu ada penilaian tersendiri dengan pilihannya,” kata Rosyid, warga Tanjungpinang.

Warga lainnya, Yani, ikut bersuara. Tiga nama yang digadang-gadangkan maju sebagai Bacalon, adalah figur yang telah terbukti mampu menjalankan tugas pemerintahan.

”Kita berharap, jangan dibanding-bandingkan kemampuan tiga tokoh ini. Mereka adalah orang pilihan yang selama ini telah berbuat untuk Provinsi Kepri,” kata wanita berprofesi guru ini. (Wak Zek)

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan