banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM Buka Polling “CALON WAKO dan WAWAKO TANJUNGPINANG”

SIJORIKEPRI.COM Buka Polling “CALON WAKO dan WAWAKO TANJUNGPINANG”
Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Periode 2018 - 2023. (Foto : Istimewa)
– Ikuti Caranya.

SIJORIKEPRI.COM,TANJUNGPINANG — Sebagai wujud dukungan dalam mensukseskan pesta demokrasi Pemililan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023, media SIJORIKEPRI.COM membuka polling calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

Caranya sangat gampang, cukup klik salah satu dari tiga pasangan calon. Selanjutnya, keputusan anda akan langsung tertera dalam perolehan polling calon.

Ikuti Tautan Dibawah Ini :
SIJORI KEPRI (HOT NEWS)
https://www.facebook.com/groups/sijorikepri/

Setelah itu, ada postingan yang disematkan “Poling Pilkada Tanjungpinang di Group Sijori Kepri. Pilih Salah Satu Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Pilihan Anda”, apakan Pasangan Syahrul – Rahma, Lis – Maya, atau Edi Safrani – Edi Susanto.

Pimpinan Umum SIJORIKEPRI.COM, Rusmadi, mengatakan tujuan polling ini untuk melihat gambaran siapa kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang yang akan berpeluang memenangkan Pilwako yang digelar pertengahan Juni 2018 mendatang.

”Kita pastikan tidak akan merekayasa hasil perolehan polling. Jumlahnya secara sistimatis sesuai pilihan pembaca,” kata Rusmadi, Sabtu. (12/01/2018).

Rusmadi mengimbau masyarakat Tanjungpinang memberikan pilihan sesuai hati nurani masing-masing. Siapa pun pilihannya, tidak menjadi persoalan karena pilihan itu hak setiap orang.

”Kita mengharapkan Pilwako Tanjungpinang berjalan lancar dan tidak ada masalah. Akhirnya, pesta demokrasi tahun ini berjalan kondusif,” tukasnya. (SK-PS)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan