banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Siswa SMPN 52 Botania Batam, Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

Siswa SMPN 52 Botania Batam, Ditemukan Dalam Keadaan Tewas
Proses evakuasi korban yang tenggelam usai terjun dari jembatan Nongsa Pura, Batam, oleh Tim SAR Gabungan. (Foto : Tim SAR TPI)


Siswa SMPN 52 Botania Batam, Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Tubuh (B) (15), siswa SMP Negeri 52, Botania Batam, yang tenggelam saat melompat dari atas jembatan Nongsa Pura, Batam, Minggu, (11/8/2019), akhirnya ditemukan, Senin, (12/8/2019) siang. Kondisinya dalam keadaan tewas.

Korban, selanjutnya dievakuasi Tim SAR Gabungan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk di autopsi.

Menurut keterangan Suang, Bakamla Batam, sejak pagi hari Tim SAR Gabungan sudah melakukan pencarian dengan melakukan penyelaman dan metode penyisiran, di lokasi saat tenggelamnya korban.

Hingga tengah hari, sekira pukul 13.30 WIB, pencarian dengan penyelaman belum membuahkan hasil, lalu dihentikan pencarian dengan metode penyelaman dan dilanjutkan dengan metode penyisiran.

Menurut informasi dari Bakamla Batam, yang sampai di meja redaksi sijorikepri.com, bahwa Tim SAR Gabungan, telah menemukan jenazah B yang mengapung disekitar korban tenggelam.

“Korban timbul sendiri, disekitar tempatnya tenggelam,” tulis Suang, Bakamla Batam, melalui pesan singkat WA.

“Kedua orangtuanya ikut ke Rumah Sakit mengantar jenazah anaknya untuk diautopsi,” tambahnya.

Kasi OPS Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Tanjungpinang, melalui Humas SAR Tanjungpinang, Agung Satria, mengatakan, Unsur SAR Gabungan yang turun pada proses pencarian ini, diantaranya Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri, Bakamla Batam, Polsek Nongsa Batam, dan warga setempat.

“Alat utama yang digunakan pada proses pencarian korban, antara lain truck Personil, satu Set Rubber Boat, alat selam, dan ambulance,” kata Agung.

Pukul 14.30 WIB, proses pencarian dinyatakan dihentikan, dengan telah ditemukannya korban, dan Tim SAR Gabungan dinyatakan selesai, maka seluruh unsur kembali ke pangkalan. (Wak Tar)

Proses evakuasi Siswa SMP Negeri 52, Botania Batam, yang tenggelam saat melompat dari atas jembatan Nongsa Pura, Batam. (Foto : Suang)
Tags: , , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan