banner 740x400

banner 740x400

Suami Isteri Tewas Mengenaskan

Suami Isteri Tewas Mengenaskan
Tabrakan Maut kembali terjadi di Kabupaten Bintan, antara Honda Beat warna putih, BP 2952 CB, bertabrakan dengan Mobil Toyota Avanza warna silver, BP 1788 AT di Jalan Gesek, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)

banner 740x400

banner 740x400


Suami Isteri Tewas Mengenaskan
-Honda Beat vs Toyota Avanza.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Tabrakan Maut kembali terjadi di Kabupaten Bintan, Kamis, (30/5/2019) sekira pukul 11.05 WIB. Honda Beat warna putih, BP 2952 CB, bertabrakan dengan Mobil Toyota Avanza warna silver, BP 1788 AT di Jalan Gesek, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan.

Akibat insiden ini, pengendara Honda Beat, Romi, dan penumpangnya, Rohmiati, tewas mengenaskan. Korban diketahui pasangan suami isteri yang tinggal di Kampung Lapangan, RT 012/RW 4, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.

Sementara, pengemudi Mobil Toyota Avanza, bernama Elwin, warga Batam, bekerja sebagai Tour Guide Bintan Agro. Saat ini telah diamankan di Mapolres Bintan, untuk diminta keterangan. Berikut dengan sepeda motor Honda Beat dan Mobil Avanza.

Kondisi Honda Beat, mengalami rusak parah. Bagian depannya hancur. Hal serupa juga dialami mobil Avanza. Bagian depan sebelah kiri ringsek dan kaca depan pecah. Yang lebih tragis lagi, posisi korban Rohmiati, berada di bagian bawah mobil dengan darah bercucuran di beberapa bagian tubuhnya. Dua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kawal, Bintan.

Informasi yang berhasil di himpun di lapangan, kejadian bermula Honda Beat yang dikemudikan Romi, berboncengan dengan isterinya Rohmiati, meluncur dari simpang tiga jalan Gesek menuju rumahnya Jalan Kasuari, Kampung Lapangan, RT 012/ RW 002, Kawal. Sementara, mobil Avanza yang dikemudikan Elwin, meluncur dari Bintan Agro menuju simpang tiga jalan Gesek.

Saat dua kendaraan naas tersebut berpapasan di Jalan Gesek, Kecamatan Toapaya, tabrakan pun terjadi. Honda Beat terjungkal dan dua penumpangnya jatuh mengenaskan. Informasi di lapangan, dua pasangan suami isteri tersebut tewas di tempat.

Kasat Lantas Polres Bintan, melalui petugas Lantas Polsek Gesek, Bripda Iqbal, diminta keterangan mengatakan korban tewas, telah dievakuasi ke Puskesmas Kawal. Dan setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah telah dibawa ke rumah duka.

”Pengemudi Mobil Avanza diamankan ke Mapolres Bintan, untuk diminta keterangan. Saat ini, petugas tengah mendalami kasusnya,” kata Iqbal.

Terpisah, Nurwendi, Kepala UPT Damkar Toapaya, mengatakan, korban tewas atas nama Romi, bukan personil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bintan. Hal ini dikatakannya karena saat kejadian, korban Romi tengah mengenakan baju Damkar.

”Yang bersangkutan bukan personil Damkar Bintan. Beliau hanya warga biasa. Jika saat kejadian, yang bersangkutan mengenakan baju Damkar, kita tidak mengetahui dari mana ia memperoleh baju tersebut. Yang jelas, kita tegaskan korban bukan personil Damkar Bintan,” kata Nurwendi. (Wak Zek/Wak Tar)

Kondisi Mobil Toyota Avanza BP 1788 AT, bagian depan sebelah kiri ringsek dan posisi korban Rohmiati, berada di bagian bawah mobil. (Foto : Ist)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: , , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan