banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Suami Pergoki Istri “BERHUBUNGAN INTIM” di Kamar Mandi Dengan PIL

Suami Pergoki Istri “BERHUBUNGAN INTIM” di Kamar Mandi Dengan PIL
Kapolsek Batu Aji, Kompol Syarifuddin Dalimunte. (Foto : Ist)


Suami Pergoki Istri “BERHUBUNGAN INTIM” di Kamar Mandi Dengan PIL

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Suami mana yang tidak akan marah, jika melihat istrinya tega melakukan hubungan intim dengan Pria Idaman lain (PIL). Seperti dialami NB (30), warga Perumahan Putri Tujuh, tahap 1, Blok Q, Batu Aji, Kota Batam, Jumat, (2/11/2018).

Saat ia pergi kerja, istrinya, Bunga (30), (bukan nama sebenarnya, red), mengundang PIL, sebut saja namanya Kumbang ke rumah. Dua sejoli belum ada ikatan perkawinan yang sah ini pun langsung melakukan hubungan intim. Bahkan, saking bergelora asmara mereka, kamar mandi jadi sasaran tempat melakukan hubungan.

Belum selesai melakukan hubungan terlarang ini, tiba-tiba NB, sang suami datang. Mendengar suara desahan dari arah kamar mandi, NB pun langsung bergegas.

Alangkah terkejut, ketika ia melihat istrinya tengah berhubungan intim dengan PIL. Dengan jelas, NB pun melihat isteri dan selingkuhannya bermain “kuda-kudaan”. Saat itu, sama sekali mereka tidak mengenakan sehelai pakaian.

Darahnya langsung mendidih. Amarahnya meluap. Tanpa ancang-ancang, ia langsung menarik istrinya keluar dari kamar mandi. Melihat hal ini, selingkuhannya langsung ngacir, meninggalkan rumah tempat mereka memadu kasih.

Selang beberapa saat, NB pun langsung bergegas menuju Mapolsek Batu Aji, Kota Batam. Ia melaporkan kasus perzinahan yang dilakukan istrinya bersama Kumbang. Pengaduan diterima langsung Kapolsek Batu Aji, Kompol Syafruddin Dalimunthe.

Kapolsek Syafruddin Dalimunthe diminta keterangan membenarkan kejadian ini. Pihaknya tengah melakukan penyidikan terhadap kasus yang dialami NB.

”Kita telah minta keterangan beberapa saksi,” kata Syafruddin Dalimunthe, Jumat (09/11/2018).

Hasil pengembangan kasus, katanya, perbuatan ini diduga telah berulangkali dilakukan. Alasan Bunga melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut, karena tidak kuat menahan nafsu saat lihat pria tampan dan berusaha untuk menggodanya.

Dalam proses pengembangan kasus, katanya, aparat juga memakai perasaan karena pelaku langsung dijauhi pihak keluarga suaminya. Hukuman keluarga ini membuat pelaku hemat dalam berbicara.

Begitu juga aparat menanyakaan perihal kejadiaan awal mulanya. Namun karena psikologi pelaku terganggu, aparat terpaksa tidak memaksakan diri mengusut.

”Yang ditakutkan kalau ditekan dengan berbagai pertanyaan, malah stres pula pelakunya ini. Itu lah pertimbangan kami,” katanya.

Sementara, dari pengakuaan NB, malam kejadiaan itu sebenarnya masuk shift kerja malam. Dan saat istirahat, teringat ada sesuatu yang tertinggal di rumah. Makanya pulang. Tapi betapa heran saat kunci rumah terbuka, ada suara aneh di kamar mandi. Seperti bunyi desahan dan rintihan. Ketika dihampiri, ternyata istrinya tengah berhubungan intim. (dar)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan