banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Suhairry Sembiring, Kades Terpilih “DESA TELUK SASAH”

Suhairry Sembiring, Kades Terpilih “DESA TELUK SASAH”
4 orang Calon Kepala Desa Teluk Sasah. Dari kiri ke kanan, Suhairry Sembiring (pakai peci), Erdis Suhendri, Ketut Wawan Nuswantoro, dan M Rizal Harahap. (Foto : Ist)


Suhairry Sembiring, Kades Terpilih “DESA TELUK SASAH”
– Periode 2018 – 2024.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Masyarakat Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam, sudah mendapatkan Kepala Desa (Kades) yang baru, hasil Pemilihan Kepala Desa, Rabu, (21/11/2018).

Suhairry Sembiring, dengan perolehan suara 1.446 suara, mengalahkan 3 (tiga) kandidat lainnya pada Pemilihan Kepala Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Ketua Panitia Penyelenggara Pilkades Teluk Sasah, Samsul Ma’arif M.Pd, menyampaikan harapannya kepada calon Kepala Desa yang baru saja terpilih, agar nantinya menjadi Kepala Desa yang amanah, sesuai harapan masyarakat dan menjalankan tugasnya sesuai dengan program pemerintah.

“Semoga Kepala Desa terpilih, dapat berklaborasi dengan seluruh elemen, instasi, dan Badan Pemberdayaan Desa (BPD), agar dapat membawa Desa Teluk Sasah kedepan supaya lebih maju dan berkembang,” harapnya.

Perolehan suara para calon Kades di 4 TPS, adalah sebagai berikut, M Rizal Hasibuan 119 suara, Ketut Wawan Nuswantoro 401 suara, Erdis Suhendri 971 suara dan Suhairry Sembiring 1.446 suara.

Pantauan di lapangan, perolehan suara sah berdasarkan hasil perhitungan Panitia Pilkades pada TPS 1, 763 suara, TPS 2, 702 suara, TPS 3, 841 suara dan TPS 4, 631 suara, dari 3.916 pemilih yang terdaftar di DPT.

Secara terpisah, Kepala Desa terpilih, Suhairry Sembiring, saat diwawancarai SIJORIKEPRI.COM, melalui selular menyampaikan terimakasih kepada masyarakat pemilih, yakni seluruh masyarakat Desa Teluk Sasah, serta kepada seluruh Panitia Pemilihan yang sudah bekerja keras melaksanakan acara ini.

“Saya siap menjalankan amanah sebagai Kepala Desa, dan saya akan menjalankan aturan sesuai perundang-undangan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dan mohon do’a dari seluruh masyarakat Desa Teluk Sasah,” pungkasnya. (red)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan