banner 740x400

banner 740x400

Supir Taxi OnLine Batam “DIARAK MENUJU POS AURI KE POLSEK BANDARA”

Supir Taxi OnLine Batam “DIARAK MENUJU POS AURI KE POLSEK BANDARA”
Komisi III DPRD Batam, Nono Hadi Siswoyo. (Foto : Ndoro Ayu)
– DPRD Nano : Dishub Jangan Menghindar.

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Seorang pemuda berjaket hitam di arak oleh Supir Taxi Bandara menuju Pos AURI yang ada di Bandara Hang Nadim Batam, dan selanjutnya ke Polsek Bandara, Sabtu sore menjelang Maghrib, (23/09/2017).

Dimana seorang pemuda berjaket hitam tersebut, adalah Supir Taxi On Line yang memasuki kawasan bandara untuk menjemput penumpang, sehingga mengundang kekesalan dan kekecewaan para supir bandara.

Supir Taxi On Line tersebut di anggap oleh para supir bandara, bahwasanya yang bersangkutan telah menyalahi aturan kesepakatan memasuki zona mereka. Sungguh pun demikian, para supir bandara tidak mau anarkis.

Ujung punya ujung, beberapa waktu kemudian, pemuda Taxi On Line telah lenyap begitu saja dari ruang Polsek Bandara, yang konon kabarnya telah dapatkan sangsi dengan cara di tilang saja. Supir Bandara-pun kecewa.

Menanggapi masalah Taxi On Line dan taxi lama atau pangkalan tersebut, anggota DPRD Batam Komisi III, Nono Hadi Siswoyo, berharap Pemerintah Kota Batam dalam hal ini Dinas Perhubungan, bersikap dengan baik saja.

“Dinas Perhubungan jangan menghindar terkait hal ini, atau janganlah menolak. Ini kepentingan masyarakat lho. Urusan rezeki. Ya harus peduli,” tegas Nono kepada Pewarta Sijori Kepri, di ruang kerjanya di DPRD Batam, Senin, (25/09/2017), sekitar Pukul 16.30 WIB.

“Apapun bentuknya aplikasi yang memang bertujuan untuk bisnis dan mempermudah masyarakat untuk meraih transportasi, sebaiknya pihak aplikasi tersebut juga menghubungi daerah atau Dishub,” lanjut Nono.

“Dan mereka diskusi masalah tarif, trayek dan sebagainya, supaya tidak bertentangan dengan taxi lama atau pangkalan tadi,” tambahnya.

Di tanya apakah pihaknya tahu atau tidak atas Taxi On Line sekiranya apa sudah menghubungi pihak Dinas Perhubungan (Dishub) ataukah belum, Nono menjawab tegas, bahwasanya yang bersangkutan tidaklah tahu.

“Saya tidak tahu. Kalau menghubungi Dishub, pasti Dishub akan panggil Organda, membicarakan hal tersebut dan tidak boleh menolak, karena ada kepentingan masyarakat. Ya thooh,” tegas Nono tersenyum. (SK-Nda)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan