banner 740x400

banner 740x400

Surat Terbuka Ayah Syahrul Untuk “RAKYAT TANJUNGPINANG”

Surat Terbuka Ayah Syahrul Untuk “RAKYAT TANJUNGPINANG”
Deklarasi Syahrul Sebagai Cawako Tanjungpinang. (Foto : Untung/Munsyi Bagus Utama)
– Pada Deklarasi Syahrul Sebagai Cawako Tanjungpinang.

SIJORIKEPRI. COM, TANJUNGPINANG — Diawali dengan niat luhur, saran masukan dan dukungan yang deras dari berbagai tokoh masyarakat, agama, adat dan budaya, Ormas, para pemuda dan tokoh-perempuan, H Syahrul dengan kebulatan tekad mendeklarasikan dirinya sebagai Cawako Tanjungpinang, yang akan bertarung di 2018 mendatang.

“Tidak ada yang sempurna pada diri saya dan tidak pula saya mampu menyempurnakan seluruh kehendak dan keinginan. Saya mohon maaf jika selama ini saya belum bisa berbuat banyak terkait kebijakan-kebijakan pro rakyat, karena memang posisi saya hanya sebagai Wakil yang menjalankan tugas sesuai dengan kewenangan, yang pasti terbatas,” ujarnya, saat membacakan Surat Deklarasi, pada Jumat, di Jalan H Agus Salim, Tanjungpinang, (29/09/2017).

Dalam perjalanan bersama Walikota selama ini, sambung Syarul, tentu ada kesamaan dan juga perbedaan prinsip polotik, khususnya terkait komitmen yang telah dibangun sejak lima tahun lalu.

“Namun, ini bukanlah perpisahan diantara kami, tetapi lebih kepada komitmen saya membangun Tanjungpinang yang peduli akan pendidikan dan kesehatan, serta untuk membangun perekonomian yang kokoh, adil yang berpihak kepada masyarakat bawah,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Syahrul juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Lis Darmansyah, yang telah bekerja sama dengannya dan masyarakat yang telah memberikan dukungan pembangunan.

Syahrul berjanji, jika Allah SWT berkehendak menentukan dirinya terpilih menjadi Walikota Tanjungpinang, Ia akan berdiri disemua warna, golongan, kelompok, dan menjadi milik semua masyarakat Tanjungpinang.

“Negeri ini bukanlah negeri sinetron, drama, atau kayangan, dan bukan negeri penuh sandiwara. Rakyat dan pemimpin harus terbuka, bukan lagi mengejar citra, tapi harus bekerja,” ujarnya.

“Jujurlah kita, hari ini persoalan ekonomi, kemiskinan dan pengangguran, sedang kita hadapi bersama, dan tidaklah mudah menyelesaikannya. Tempuhlah dan selesaikan ini dengan cara dan jiwa yang sabar,” pungkasnya.

Selain puluhan relawan SABAR, dan masyarakat, Deklarasi itu juga dihadiri Ketua DPC Gerindra Tanjungpinang, Endang Abdullah dan Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang, Ade Angga. (SK-MU)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan