banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Surat terbuka “LIS DARMANSYAH”

Surat terbuka “LIS DARMANSYAH”
Surat terbuka Lis Darmansyah, disadur dari Media Sosial Facebook. (Foto : Wak Rans)


Surat terbuka “LIS DARMANSYAH”
– Disadur dari Media Sosial.

Assalamualaikum Wr.Wb.
Selamat malam, salam sejahtera untuk kita semua..

Pada kesempatan ini, izinkan saya atas nama pribadi dan mewakili keluarga besar H. Lis Darmansyah, S.H dan dr.Maya Suryanti mengucapkan terimakasih terutama kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang baik yang menggunakan hak pilihnya di Pilkada Tanjungpinang 2018 ini maupun yang tidak.

Apresíasi yang setinggi tingginya juga kami sampaikan kepada penyelenggara pesta demokrasi yaitu KPU Kota Tanjungpinang beserta seluruh jajarannya baik periode sebelumnya dan sekarang, juga kepada rekan relan PANWASLU Kota Tanjungginang beserta jajarannya, TNI-POLRI, tokoh tokoh agama, tokoh masyarakat, media massa, perangkat pemerintahan dan seluruh pihak yang tertibat bekerja keras dalam mensukseskan PILKADA Kota Tanjungpinang 2018 sehingga berlangsung damai dan kondusif.

Wabil khusus keluarga besar tim pemenangan Lis Darmansyah – Maya Suryanti, yang telah bekerja keras menjalankan fungsi pemenangan di segala lini, maupun memberikan dukungan moril dan materil sehingga kita dapat menyelesaikan PILKADA kali ini dengan sportif dan terhormat. Semoga Allah SWT membalas segala niat baik dan ikhtiar yang kita lakukan bernilai ibadah disisi Allah SWT.

Sebagainana yang telah saya sampaikan pada kesempatan-kesempatan terdahulu, bahwa PILKADA bukanlah ajang pertandingan dan persaingan kepentingan politik. PILKADA adalah ajang silaturahmi, diskusi program antara masyarakat dengan calon pemimpin-pemimpinnya dalam rangka menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara dan menjalankan edukasi politik menuju kemaslahatan bersama.

Oleh sebab itu, apapun yang dihasilkan dari mekanisme PILKADA ini, sudah tentu merupakan hasil yang terbailk dari ikhtiar bersama seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang. Adapun pengabdian dan pelayanan sebagai esensi utama politik kita tidak akan berbenti disini. Yakin dan percayalah Allah SWT sediakan banyak jalan untuk semangat perjuangan dan ikhtiar kita berbuat kebaikan bagi negeri ini khususnya bagi masyarakat.

Tak lupa kami sampaikan permohonan maaf, apabila setidaknya dalam kurun waktu 7 bulan terakhir, sejak dimulainya tahapan Pilkada sebagai Paslon sampai dengan proses PILKADA ini selesai, terdapat kekurangan dan kesalahan dalam berbicara maupun bertindak, baik dalam kegiatan sosialisasi langsung maupun dalam bersosialisasi melalui media sosial selama masa kampanye.

Adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya untuk bisa bekerjasama selama ini dengan seluruh stakeholder yang ada di Kota Tanjungpinang, sebagaimana pepatah lama “Tiada Gading yang tak retak, tak ada lautan yang tak bergelombang, tak ada langit yang tak berawan“, begitu juga sebagai manusia biasa, saya tidak dapat melakukan hal yang sempurna, dan saya pun menyadari pastilah ada kekurangan dan kelemahan selama saya mengabdi.

Untuk itu, saya memohon maaf apabila ada tutur kata atau perbuatan yang tidak berkenan selama saya menjalankan roda pemerintahan. Harapan saya juga tidak ada lagi ada pro dan kontra serta dikotomi dalam pemerintahan pasca PILKADA kali ini, sudah saatnya kini untuk bersama-sama mengabdi dan berintegritas menjalankan fungsi pelayanan roda pemerintahan dengan baik dan mendukung suksesi pembangunan.

Selanjutnya, kesempatan ini saya atas nama pribadi dan keluarga besar H. Lis Darmansyah, S.H – dr.Maya Suryanti mengucapkan Syabas, Tahniah dan, selamat kepada Bapak H. Syahrul dan Ibu Rahma sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih Kota Tanjungpinang 2018 – 2023, semoga dapat menjalankan tugas dan amanah yang di berikan rakyat dengan baik. Kini marilah kita semua mendo’akan agar kepemimpinan terpilih ini dapat menjalankan roda pemerintahan dan program-programnya dengan baik sesuai nilai, norma dan koridor yang berlaku agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Tanjungpinang.

Kepada masyarakat yang mendukung Lis – Maya tetaplah istiqomah, karena hal ini sudah menjadi ketetapan Sang Khaliq, sebaik baiknya ikhtiar yang sudah kita lakukan namun ketetapan Allah SWT jualah yang terbaik bagi mahluk Nya. Marilah kita semua mendukung dan bersinergi bahu-membahu melanjutkan pembangunan kota Tanjungpinang bersama pemerintahan yang ada, saling menjaga kondusifitas kampung kita, jaga silaturahim dan selalu mendoakan kebaikan agar Allah SWT selalu memberkahi kita semua..

Wassalamualaikum Wr.Wb.
H. Lis Darmansyah, SH

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan