banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Syahrul Cabut Kupon Berhadiah dari Supermarket Al Baik

Syahrul Cabut Kupon Berhadiah dari Supermarket Al Baik
Walikota Tanjungpinang, H Syahrul didampingi Owner Supermarket Al Baik HM Zulkamirullah, menyerahkan hadiah Tiket Umrah kepada Rumzi Samin, warga Jalan Citra Tanjungpinang. (Foto : Humpro TPI)


Syahrul Cabut Kupon Berhadiah dari Supermarket Al Baik
– Ini Para Peraihnya.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Supermarket Al Baik yang beralamat Batu 8 Atas Tanjungpinang, melaksanakan pengundian periode kedua untuk para pelanggan yang sudah berbelanja di supermarket tersebut. Pengundian tersebut berhadiah 2 tiket Umroh, yang diundi langsung oleh Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd, di halaman Supermarket Al Baik, Sabtu, (2/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Walikota Tanjungpinang, Syahrul, mengucapkan terimakasih kepada manajemen Supermarket Al Baik yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Terimakasih kepada manajemen Al Baik Supermarket dan saya sangat mengapresiasi karena telah melaksanakan pengundian hadiah ini untuk periode kedua, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Syahrul juga mengatakan Al Baik Supermarkest ini merupakan salah satu pasar modern yang menjadi referensi berbelanja bagi masyarakat.

“Al Baik ini menjadi salah satu tempat berbelanja yang paling diminati oleh masyarakat Kota Tanjungpinang, selain pelayanannya yang baik, juga satu-satunya supermarket bernuansa Islami,” lanjut Syahrul.

Diakhir sambutannya, Syahrul menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil memperoleh hadiah dari undian tersebut.

“Semoga dapat bermanfaat bagi para pemenang dan yang beruntung memperoleh tiket umroh, semoga dapat menjalankan ibadah umroh dengan baik dan lancar,” tutup Syahrul.

Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd berkesempatan mengambil 2 kupon berhadiah tiket umroh. Kupon pertama untuk karyawan Al Baik Supermarket yang telah mengabdi 2 tahun dan kupon kedua untuk pelanggan setia yang telah mengisi kupon dengan berbelanja diatasi Rp. 100.000.

Kupon Umroh pertama di raih oleh Murniati, karyawati Al Baik Supermarket dan kupon kedua diraih oleh Rumzi Samin, warga Jalan Citra Tanjungpinang. (Rans/R)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan