banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Syahrul Harap Tetap Jaga Persatuan “DALAM BINGKAI KEBHINEKAAN”

Syahrul Harap Tetap Jaga Persatuan “DALAM BINGKAI KEBHINEKAAN”
Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd, menyerahkan nasi tumpeng kepada Ketua Paguyuban Jawa Mandiri Serantau, H Abd Rahim. (Foto : Humpro Tanjungpinang)


Syahrul Harap Tetap Jaga Persatuan “DALAM BINGKAI KEBHINEKAAN”
– Acara Syukuran HUT Ke 3 Pajamas Kota Tanjungpinang.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Pemerintah Kota Tanjungpinang, selalu mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh setiap paguyuban yang ada di Kota Tanjungpinang. Demikian juga dengan Paguyuban Jawa Mandiri Serantau (Pajamas) Kota Tanjungpinang, dalam suasana rintik hujan Pajamas Kota Tanjungpinang melaksanakan syukuran, dalam rangka ulang tahun ke 3, di Panggung RRI Tanjungpinang, Minggu, (14/10/2018).

Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd hadir dan menyampaikan ucapan selamat kepada Panguyuban ini karena telah berusia 3 tahun.

“Semoga seluruh anggota selalu kompak dan tetap menjaga kesatuan dalam bingkai harmoni kebhinekaan di Kota Tanjungpinang,” ujar Syahrul.

Syahrul menambahkan, bahwa, setiap paguyuban, LSM atau organisasi merupakan aset Pemerintah. Maka dari itu harus sama-sama saling mendukung demi kemajuan Kota Tanjungpinang.

“Di Kota Tanjungpinang, ada Lembaga Adat Melayu (LAM) yang akan mengayomi terhadap Lembaga atau Paguyuban yang ada di Kota Tanjungpinang. Pepatah mengatakan, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,” tambah Syahrul.

Sementara, Ketua Paguyuban Jawa Mandiri Serantau, H Abd Rahim, yang akrab ditengah masyarakat dengan panggilan Haji Haris atau Kang Haris, juga menyampaiakan ucapan terimakasih atas perhatian Pemko Tanjungpinang yang sudah memberikan dukungan terhadap paguyubannya.

“Tentunya kami akan berusaha, agar paguyuban ini dapat bersinergi dengan pemerintah, menjadi bagian dalam pembangunan di Kota Tanjungpinang, serta memberikan ide-ide terhadap pemerintah untuk menjadikan kota ini aman, rukun dan damai, serta dapat menciptakan kota yang ramah terhadap semua suku dan agama yang ada di Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Acara yang menyedot sekira 2000 lebih warga tersebut, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd yang juga didampingi Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP dan Ketua Paguyuban, serta pengurus. Usai acara tersebut, diadakan berbagai kesenian, seperti atraksi angklung dan atraksi kuda lumping. (Wak Tung/R)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan