banner 740x400

banner 740x400

Syahrul Lantik 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Syahrul Lantik 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, melantik 2 (dua) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, yaitu Drs Tamrin Dahlan M.Si sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, dan Achmad Nurfatah S.Sos M.Si sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang. (Foto : Humpro TPI)


Syahrul Lantik 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul S.Pd melantik 2 (dua) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, yaitu Drs Tamrin Dahlan M.Si sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, yang sebelumnya merupakan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Achmad Nurfatah S.Sos M.Si sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Pemberdayaan Masyarakat, yang sebelumnya merupakan Sekretaris BKPSDM. Pelantikan dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Senin, (2/12/2019) siang.

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul S.Pd, usai melantik, menyampaikan dalam arahannya bahwa pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini, merupakan bersifat promosi. Selain itu, sekaligus dalam rangka mengisi struktur organisasi pada Jabatan Tinggi Pratama yang kosong.

“Tentunya pengangkatan JPT Pratama ini telah melalui serangkaian tahapan seleksi terbuka, sesuai yang diatur dalam peraturan lemerintah,” ujar Syahrul.

Lanjut Syahrul, pengangkatan seseorang pada suatu jabatan adalah merupakan suatu kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorang untuk menduduki jabatan tersebut. Kepercayaan dan pengakuan itu adalah merupakan suatu kehormatan untuk melaksanakan kewajiban tugas dan tanggung jawab

“Saya ingatkan, agar semua kewajiban yang diemban, agar dilaksanakan dengan baik, untuk kemajuan bersama. Saya juga ingatkan kepada kita semua, terutama pejabat yang baru saja dilantik, agar setiap tindakan dan kebijakan yang diambil harus tertib administrasi, dan mematuhi aturan hukum yang berlaku, sehingga semua tindakan dan kegiatan yang dilaksanakan dapat dipertanggungjawabkan,” lanjut Syahrul.

Diakhir arahannya, Syahrul juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa menjadi contoh dan panutan bagi ASN lainnya, dan menjadikan ini langkah awal dalam melaksanakan tugas untuk memberikan segalanya yang terbaik kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Saya ucapkan selamat bekerja kepada pejabat yang baru dilantik, saya yakin bahwa saudara mampu membuktikan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang. Saya percaya, bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan Pemerintah Daerah dengan sebaik-baiknya, serta senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, terkhusus bagi Bapak Ibu yang sudah menduduki jabatan Pimpinan Tinggi Pratama,” tutup Syahrul.

Pelantikan juga dihadiri oleh Wakil Ketua 2 DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya S.IP, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs Teguh Ahmad Syafari M.Si, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. (FD/R)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan