banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Syahrul Pantau Proses Penghitungan Suara Pemilu 2019

Syahrul Pantau Proses Penghitungan Suara Pemilu 2019
Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd, memantau perkembangan proses perhitungan suara Pemilu 2019, di Kantor KPUD Kota Tanjungpinang. (Foto : Humpro TPI)


banner 740x400

Syahrul Pantau Proses Penghitungan Suara Pemilu 2019

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd turut memantau perkembangan proses perhitungan suara Pemilu 2019, di Kantor KPUD Kota Tanjungpinang, Selasa, (30/4/2019).

Syahrul mengatakan, tujuannya hadir di Kantor KPUD hari ini adalah untuk memantau proses dan progres daripada perhitungan suara Pemilu yang sudah dilaksanakan 17 April 2019 yang lalu.

“Mudah-mudahan dengan sisa waktu yang sudah ditentukan, semuanya selesai tanpa ada kendala dan bisa berjalan dengan lancer, serta dapat segera diplenokan oleh KPUD Tanjungpinang,” ujar Syahrul. 

Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, Syahrul mengucapkan banyak kasih kepada pahlawan-pahlawan demokrasi yang sudah berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2019.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk mensukseskan Pemilu 2019, terkhusus kepada petugas-petugas TPS dan Pengawas yang banyak mengorbankan waktu dan kesehatan demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019, hanya Allah SWT saja yang bisa membalas semua perjuangan yang telah bapak ibu lakukan,” harap Syahrul. 

Syahrul juga menyampaikan bahwa, proses pemilihan sudah selesai dan bersyukur dapat berjalan dengan lancar, tinggal menunggu pengumuman resmi dari KPU hasil dari pelaksanaan Pemilu 2019.

“Saya lihat partisipasi masyarakat yang mempunyai hak pilih saat 17 April yang lalu sangat luar biasa dan meningkat dari Pilkada yang lalu, sekitar 75% partisipasi masyarakat menggunakan hak pilihnya di Pemilu tahun ini. Semoga hasilnya sesuai dengan harapan kita bersama dan tanpa ada masalah apapun,” tutup Syahrul. 

Syahrul dalam kunjungan ini didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Kasatpol PP dan Damkar, Plt. Camat Tanjungpinang Timur, Ketua KPUD Kota Tanjungpinang, Kabag Humas dan Protokol, serta Lurah di Wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur. (Fd/R)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan