banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Syahrul – Rahma Deklarasikan “PENCALONANNYA”

Syahrul – Rahma Deklarasikan “PENCALONANNYA”
Deklarasi Paslon Syahrul dan Rahma, jelang pendaftaran ke KPU Kota Tanjungpinang. (Foto : Munsy Bagus Utama)
– Rahma : Tak masalah “SAYA DIANGGAP KUTU LONCAT”.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul – Rahma, akhirnya merealisasikan niatnya untuk mendeklarasakan pencalonannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, di Aula Gedung Kauman Muhammadiyah, Batu 8 atas, Tanjungpinang, Senin, (08/01/2018).

Pada acara deklarasi itu, Syahrul dan Rahma diberi tepuk tepug tawar dan ditaburi beras kuning oleh tokoh agama, dan pemuka masyarakat.

Syahrul didepan wartawan mengatakan, pembangunan bukan hanya fisik saja, tapi mencakup banyak hal, seperti pendidikan, dan hal lainnya.

”Meskipun pembngunan berjalan, namun masih banyak hal yang perlu diperbaiki, dan dilakukan perubahan kebijakan,” katanya.

Sementara Rahma mengatakan, ia bersedia maju bukan hanya untuk partai saja, tapi yang paling penting untuk masyarakat Tanjungpinang.

”Tak masalah saya dianggap kutu loncat, tapi niat saya untuk yang terbaik bagi Tanjungpinang,” ucap Rahma.

Salah satu toko Golkar yang kuat mendukung Syahrul – Rahma, Ade Angga, mengatakan, sebagai pimpinan DPRD, ia tahu betul Rahma adalah wakil rakyat yang tinggi kualitasnya.

”Tanyakan saja masyarakat Tanjungpinang Timur, berapa banyak tiang-tiang listrik yang berdiri, daerah yang gelap sekarang sudah terang, karena lobi bu Rahma,” kata Ade.

Deklarasi Paslon tersebut dihadiri juga saudara kembar Rahma, yakni Rohani, anggota DPRD dari Partai Golkar Karimun, Ketua PKS Tanjungpinang, Alfian, Ketua PKB Tanjungpgnang, dan ratusan Kader Golkar dan Gerindra. (SK-MU)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan