banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Syahrul – Rahma Nomor Urut 1 “LIS – MAYA NOMOR URUT 2”

Syahrul – Rahma Nomor Urut 1 “LIS – MAYA NOMOR URUT 2”
Pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang. (Foto : Patar Sianipar)
– Dua Kontestan Sama-Sama Kampanye Dialogis.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Tahapan pencabutan nomor urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, di CK Hotel Tanjungpinang, Selasa (13/02/2018), memutuskan pasangan Syahrul-Rahma Nomor Urut 1, dan pasangan Lis Darmansyah-Maya Suryanti Nomor Urut 2.

Usai mendapatkan Nomor Urut, Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungpinang, Ade Angga, menyampaikan secara blak-blakan soal kampanye Syahrul-Rahma (SABAR) kedepan. Pelaksanaan kampanye, katanya tergantung keputusan KPU dalam menetapkan lokasi yang layak untuk kampanye terkait pesta demokrasi ini.

“Prinsipnya, kami percayakan kepada KPU untuk menetapkan lokasi-lokasi mana yang layak untuk melakukan kampanye akbar,” katanya.

Ade Angga menegaskan, kampanye yang akan dilakukan pasangan SABAR kemungkinannya nanti hanya bersifat dialogis.

“Kita tidak mengundang ulama ataupun artis, kampanye terbuka saja kami masih mikir. Kita akan lebih banyak melakukan kampanye dialogis,” sebutnya.

Angga juga mengatakan, terkait nomor urut yang diperoleh pasangan Syahrul – Rahma, “Nomor berapa pun menurut saya itu baik, karena nomor itu bersifat mempermudah masyarakat mengenal pasangan calon, yang akan dipilih, dan penomoran itu adalah wajib diberikan kepada pasangan calon,” ucapnya mengakhiri.

Terpisah, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno, mengatakan, kubu Lis-Maya juga akan menggelar kampanye dialogis. Salah satu kampanye katanya menghadirkan penceramah agama.

”Kita akan menggencarkan kampanye dialogis. Seperti menghadirkan penceramah agama ke tengah masyarakat. Media ini sangat besar manfaatnya dari pada kampanye akbar. Tapi, terkait kampanye akbar, kita lihat saja perkembangannya nanti,” kata Suparno, saat ditemui di Posko pemenangan Lis-Maya, Jalan DI Panjaitan, Batu 7, Tanjungpinang. (SK-PS)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan