banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Syahrul Sambut Kiki LIDA Kembali Ke Tanjungpinang

Syahrul Sambut Kiki LIDA Kembali Ke Tanjungpinang
Walikota Tanjungpinang, H Syahrul menyambut kedatangan Top 9 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 asal Tanjungpinang, Rizky Fitriani atau Kiki LIDA. (Foto : Ist)


Syahrul Sambut Kiki LIDA Kembali Ke Tanjungpinang

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd menyambut kedatangan Top 9 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 asal Tanjungpinang , Rizky Fitriani atau Kiki, di Kantor Walikota Tanjungpinang, Senin, (6/5/2019).

Kiki tiba bersama kedua orang tuanya, Kepala sekolah, beberapa guru SMAN 4 Tanjungpinang, sahabat, dan disambut langsung oleh Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd, bersama sejumlah kepala OPD Tanjungpinang dan para pendukungnya yang telah lama menanti.

Dalam sambutannya, Syahrul, mewakili masyarakat Kota Tanjungpinang menyampaikan kebanggaannya kepada Kiki atas prestasi yang telah dicapai. Kenyataan bahwa Kiki adalah warga Tanjungpinang merupakan salah satu duta yang mewakili Kepri di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia yang berhasil memasuki 9 besar.

“Ini suatu kebanggaan bagi kita semua karena kita ingin menjadikan kota Tanjungpinang sebagai kota yang maju dan kota yang berbudaya. Untuk itu, kita harus bangga dan berterimakasih kepada Kiki yang telah turut andil menjadi pelopor kemajuan Kota Tanjungpinang untuk dikenal masyarakat luas,” ungkap Syahrul.

Syahrul pun menyampaikan bahwa, bentuk dukunganya saat proses lomba berlangsung selain dirinya hadir di Studio Indosiar. Syahrul juga mengikuti setiap perkembangan Kiki mulai dari audisi, top 80 sampai pada akhirnya berada di top 9.

Bahkan Syahrul juga sudah memberikan imbauan dan ajakan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Tanjungpinang untuk memberikan dukungan kepada Kiki dalam bentuk SMS.

“Saya pastikan dukungan bukan hanya dari Tanjungpinang, tetapi dari seluruh Indonesia,” tambah Syahrul.

Dalam kesempatan yang sama, Kiki juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kepulauan Riau, khususnya Kota Tanjungpinang dan juga kepada Walikota Tanjungpinang yang telah mendukungnya saat berkompetisi mulai dari audisi, top 80 sampai ke top 9. Kiki juga meminta maaf karena tidak bisa pulang sebagai juara.

“Saya sangat berterimakasih karena telah mendukung dari saat audisi, top 80 sampai ke top 9 ini, mohon maaf karena saya tidak berlanjut sampai ke 3 besar dan menjadi juara, tetapi saya tetap bersyukur karena dapat terus maju sampai ke top 9 berkat dukungan dari semuanya, Alhamdulillah,” ungkap Kiki.

Diakhir acara, Kiki didaulat untuk menyanyikan satu buah lagu dangdut dan disambut tepuk tangan. Tampak keceriaan Kiki dapat kembali berkumpul bersama keluarga dan kembali ke kampung halamannya di Kota Tanjungpinang. (Fd/R)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan