banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Tabrak Beruntun 4 Avanza dan 1 Mobilio “KONDISINYA RUSAK PARAH”

Tabrak Beruntun 4 Avanza dan 1 Mobilio “KONDISINYA RUSAK PARAH”
Tabrak Beruntun 4 Avanza dan 1 Mobilio, di Simpang Kabil, Arah Bandara, Taman Mediterania, Batam Centre. (Foto : Dar)
– Kecelakaan di Simpang Kabil, Arah Bandara.

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Kemacetaan di Jumat sore, (06/04/2018) sekira pukul 17.30 WIB, antara jalan yang menghubungkan, dari arah Bandara ke Simpang Kabil, seberang Pom Bensin, Taman Mediterania, Batam Centre, tak terelak lagi. Dimana dalam kejadian tersebut 4 Mobil Avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) BP 19XX EN, BP 186X GP, BP 158X FC dan BP 146X GH, dan 1 (satu) Unit Mobil Honda Mobilio, BP 175X GE bertabrakan secara beruntun.

Kecelakaan tersebut bermula, ketika salah satu pengemudi Mobil Honda Mobilio, BP 175X GE, yang dikemudikan Santi, rem mendadak, sehingga mobil dibelakangnya terkejut, dan terjadilah kecelakaan secara beruntun.

Dalam peristiwa tersebut, sempat terjadi perdebatan dan cek cok antara beberapa pengemudi, sehingga sempat menimbulkan kemacetaan yang panjang.

Namun selang beberapa lama, muncul beberapa petugas kepolisian yang langsung ambil alih jalan, sehingga jalan menjadi kondusif, lancar dan teratur kembali.

Dalam kesempataan tersebut, awak media ini meminta informasi ke salah satu pengemudi Mobilio BP 175X GE, bernama Santi, menjelaskan, bahwa ia tak menyangka akan terjadi tabrakan beruntun seperti ini.

“Padahal saya remnya perlahan. Karena melihat ada kecelakaan diseberang jalan, sehingga saya berusaha mengerem, namun tak disangka beberapa mobil di belakang saya saling bertabrakan,” jelasnya.

Begitu juga dengan pengemudi Dedi (40). Pengemudi Avanza putih dengan Nopol BP 186X GP, mengungkapkan, bahwa ia baru saja keluar dari rumahnya, sebelum kecelakaan ini terjadi.

“Saya baru saja keluar dari rumah saya di Perum Bida Asri, Batam Center, mau jalan sebentar, rupanya begini jadinya,” ungkapnya.

Kini ke 5 (lima) unit kendaraan tersebut, sudah dievakuasi ke Lakalantas Polres Barelang, untuk diproses dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa. Namun, jika dilihat dari kerusakannya, ditaksir secara keseluruhan, mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. (dar)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan