banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Tabrak Lari di Depan “POLRES KARIMUN”

Tabrak Lari di Depan “POLRES KARIMUN”
Mobil Pick Up BP 8404 MK warna hitam yang tabrak lari diamankan warga setelah menabrak pohon di Depan Mako Polres Karimun. (Foto : Taufik)


Tabrak Lari di Depan “POLRES KARIMUN”
– Korban 1 Unit Motor dan Oplet.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Tabrakkan beruntun di depan Mako Polres Karimun, bermula dari Mobil pick up BP 8404 MK warna hitam, yang dikemudikan oleh Agus Sundoro (50), datang dari arah kolong menuju Baran, di Depan Mako Polres Karimun, pada Sabtu, (15/12/2018), sekira pukul 20:30 WIB.

Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku F Kenedy SH SIK, menjelaskan bahwa, pada hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018 sekira pukul 20.30 WIB di Jalan Ahmad Yani tepatnya (depan Mako Polres Karimun) Kecamatan Karimun, telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Lalin), yang mana kendaraan bermotor mobil Pick Up BP 8404 MK warna hitam, dikemudikan oleh Agus Sundoro, datang dari arah kolong menuju Baran.

Sesampainya di depan Mako Polres Karimun, kata Kasat, Pick Up BP 8404 MK menyenggol kendaraan bermotor roda dua (2) (dalam lidik, red) yang ada didepannya.

“Kemudian Agus Sundoro hendak melarikan diri, namun hilang keseimbangan dan menabrak kendaraan bermotor Mobil Oplet BP 1052 KU warna biru, yang dikemudikan oleh Afrizal yang membawa dua orang penumpang, yaitu Lilis Marni dan M Novan, yang datang dari arah baran menuju kolong,” jelasnya.

Kemudian, sambung Teuku F Kenedy, datang kendaraan bermotor roda dua BP 2113 XX warna putih, yang dikendarai oleh Yuliana berboncengan dengan Novi Oktovia dari arah belakang oplet dan menabrak belakang oplet tersebut.

Akibat kecelakaan lalin tersebut, Agus Sundoro mengalami luka robek di kepala sebelah kanan, dan luka robek pada kening sebelah kanan, sementara Lilis Marni mengalami luka lecet pada siku sebelah kiri, dan luka lecet di dahi sebelah kiri dan Yuliana mengalami luka memar pada pinggul sebelah kanan, sedangkan korban Afrizal, Novi Oktovia dan M Novan tidak mengalami luka.

“Semua korban di bawa ke RSUD M SANI KARIMUN untuk mendapatkan tindakan medis, dan kita akan melengkapi keterangan saksi-saksi dan proses lidik terkait dugaan kelalaian, sehingga kecelakaan terjadi,” pungkas Kennedy.

Sementara itu, Irul warga yang tinggal dekat kejadian lalin melihat dan mengatakan, Pick up dari arah Balai dengan kecepatan tinggi sampai di galian parit depan Polres tak terkontrol. “Hingga menabrak motor yang dinaiki kakak saya sama tetangga saya,” ujarnya.

“Supir pick up berusaha kabur saat diteriaki oleh bapak saya, hingga menabrak pohon depan Polres dan oplet di jalur kanan. Korban kendaraan 1 unit motor dan 1 unit oplet. Supir pik up diperkirakan dalam keadaan mabuk,” jelas Irul, kepada Sijori Kepri. (Wak Fik)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan