banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Tabrak Pohon di Batu Aji “PEMUDA INI TEWAS di TEMPAT”

Tabrak Pohon di Batu Aji “PEMUDA INI TEWAS di TEMPAT”
Tabrak Pohon di Batu Aji, seorang pemuda bernama Jaka Permana (26), tewas di tempat. (Foto : Darma)

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Pagi, sekira pukul 09.10 WIB, telah terjadi kecelakaan hebat hingga merenggut nyawa. Korban seorang pemuda bernama Jaka Permana (26), tewas di tempat, Rabu, (21/03/2018).

Menurut Rian, Staff Humas RSUD Embung Fatimah, mengatakan, diduga korban (Jaka Permana, Red) menabrak orang di depan Perum Graha Nusa Batam, Batu Aji dan berusaha kabur.

“Mungkin korban menghindari amukan masa, namun nahas baginya, ketika berusaha kabur, kendaraan Honda Beat CW F1 (Esp), tahun 2016, BP 3831 OH, hilang kendali, hingga menabrak pohon dipinggir jalan besar, Batu Aji arah Muka-Kuning, hingga melewati parit besar dan meninggal di tempat,” ujarnya.

Menurutnya, korban diantarkan ibu-ibu dengan menggunakan motor becak, kemudian diserahkan kepada petugas RSUD Embung Fatimah dan berlalu begitu saja, tanpa sempat diminta keterangan petugas, karena terburu-buru.

Selang beberapa jam kemudian, tepatnya pukul 15.05 WIB, muncul sosok perempuan muda bernama Nur Hasanah (21), belakangan diketahui adalah kekasih korban.

“Sambil menahan isak tangis dan berlari ke ruang Jenazah, lalu menangis yang sejadi-jadinya, setelah memastikan bahwa betul korban adakah kekasihnya,” kata Rian.

Dalam tangisannya, ia sempat terucap, bahwa kekasihnya baru datang dari Balai, kerja sebagai pelaut, langsung menjumpain ke tempat Kos-Kosannya, di Pasar Melcem, Batu Ampar, sekira pukul 07.00 WIB, dan sekalian meminjam sepeda motornya, untuk ke Mess korban yang berada di Batu Aji.

Setelah awak media ini bertanya, adakah keluarga korban di Batam? Dengan suara terbata-bata menyampaikan, bahwa, ada sepupunya yang tinggal di Tanjung Uma dan sudah diinfokannya juga dan dalam perjalanan menuju RS Embung Fatimah.

“Korban akan disemayamkan hari ini juga di Tanjung Uma,” menurut salah seorang dari perkumpulan Indragiri Hilir (InHil), Tembilan, yang tak mau disebutkan namanya. (dar)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan