banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Tabrak Tiang di Batu 8 “MOBIL PICK-UP TERBALIK”

Tabrak Tiang di Batu 8 “MOBIL PICK-UP TERBALIK”
Mobil Pick-Up yang terbalik di Simpang Lima Batu 8, Melayu Kota Piring, Tanjungpinang. (Foto : Nababan)
– Supir Dilarikan Ke Rumah Sakit.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Malapetaka tidak pernah ada yang tahu kapan akan terjadi, begitulah yang dialami pengemudi Mobil Pick-Up dengan Nomor Polisi (Nopol) BP 8905 TA warna hitam, yang mengangkut barang pindahan rumah, yang mengalami musibah terbalik setelah menghantam tiang menyanggah pos Satlantas 903, di Simpang Lima Batu 8, Melayu Kota Piring, Tanjungpinang, sekira pukul 12.15 WIB, Senin, (16/04/2018).

PICK-UP yang datang dari arah atas (arah RSU Provinsi) menuju Jalan DI Panjaitan sebelum terbalik, menabrak tiang menyanggah di depan Pos Satlantas 903, yang diduga Mobil Pick Up tersebut mengalami rem blong, sehingga tidak bekerja semestinya.

“Korban hanya ada satu orang, yaitu supir pick up, kita selamatkan dulu karena ada luka di kepala. Sekarang sudah dirawat di rumah sakit,” ucap Kanit Laka, Ipda Ridwan, kepada SIJORIKEPRI.COM, di lokasi kejadian.

“Dugaan sementara penyebab kecelakaan, diduga karena rem mobil blong. Sesuai laporan sementara anggota kita, dan masih mendalami penyebab terjadinya kecelakaan,” katanya.

Kecelakaan ini mengundang perhatian para pengemudi yang melintas di persimpangan lampu merah itu, dan tidak sempat terjadi kemacetan panjang, karena polisi lalulintas segera mengatur arus kenderaan

“Pengemudi agar mematuhi aturan atau rambu-rambu lalulintas, jauhi minuman alkohol dan jangan ugal-ugalan saat mengemudi agar terhindar dari kecelakaan dan selamat sampai tujuan,” pungkasnya. (wak tar)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan