banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Tagana dan Lintas Ormas di Bintan “GALANG DANA” Musibah Palu-Donggala

Tagana dan Lintas Ormas di Bintan “GALANG DANA” Musibah Palu-Donggala
Tagana Bintan bersama 22 Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Media Sijori Kepri, saat rapat di Mako Tagana Bintan. (Foto : Tagana Bintan)

 


Tagana dan Lintas Ormas di Bintan “GALANG DANA” Musibah Palu-Donggala
– Libatkan 22 Organisasi dan Media Sijori Kepri.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Bintan bersama 22 Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Media Sijori Kepri, mengadakan rapat bersama di Mako Tagana Bintan, Batu 18, Rabu, (03/10/2018).

Dalam rapat itu diputuskan, akan melakukan penggalangan dana bencana alam yang terjadi di Sulawesi Tengah, Palu dan Donggala. Penggalangan dana tersebut akan dilaksanakan mulai hari ini Kamis, (04/10/2018).

Ketua Tagana Kabupaten Bintan, Sulasno, selaku pimpinan rapat menjelaskan, jumlah organisasi yang mengikuti penggalangan dana berjumlah 22 organisasi. Dengan lokasi penggalangan dana yang akan dilakukan dibeberapa titik, seperti di Relif Antam Kijang, Tanjung Uban, Batu 16 dan juga di Mako Tagana Bintan, Batu 18.

”Kegiatan ini dilakukan atas dasar rasa peduli untuk membantu saudara–saudara kita yang terkena musibah bencana,” ujarnya disela-sela rapat.

Mereka berupaya semaksimal mungkin dalam kegiatan ini. Ini terbukti dari keseriusan mereka yaitu, menyurati pihak-pihak terkait, seperti, Dinas Sosial, Kecamatan dan Kelurahan untuk mendapat rekomundasi kegiatan mereka.

Sulasno juga menerangkan, bahwa mereka akan menyesuaikan izin penggalangan dana, yang berakhir pada 14 Oktober 2018. Untuk pelaksanaannya, Senin hingga Jum’at, dimulai dari pukul 15.00 hingga 20.00 WIB. Sementara di hari libur, Sabtu dan Minggu, dari pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Ketua Umum Karang Taruna Kelurahan Kijang Kota, Kurniawan, mengatakan, mereka telah siap untuk mengarahkan seluruh anggotanya secara totalitas, untuk aktif dalam aksi penggalangan dana tersebut.

“Kami akan bergerak hingga akhir kegiatan,” kata Kurniawan. (CR-01)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan