banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Tagana dan Lintas Ormas “KUMPULKAN Rp 128 JUTA LEBIH”

Tagana dan Lintas Ormas “KUMPULKAN Rp 128 JUTA LEBIH”
Tagana Bintan bersama 22 Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Media Sijori Kepri, usai melakukan penghitungan hasil penggalangan dana untuk korban Palu dan Donggala di Mako Tagana Bintan. (Foto : Hadi TR)


Tagana dan Lintas Ormas “KUMPULKAN Rp 128 JUTA LEBIH”
– 700 Koli Pakaian dan Makanan Untuk Palu-Donggala.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Hasil penggalangan dana untuk Palu dan Donggala yang dilaksanakan selama 14 hari terhitung dari 01 – 14 oktober 2018, yang dilakukan oleh Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Bintan bersama 22 Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Media Sijori Kepri, berupa uang tunai berjumlah Rp 128.447.300,- (seratus dua puluh delapan juta empat ratus empat puluh tujuh ribu tigas ratus rupiah), dan 700 koli pakaian layak pakai, serta makanan siap saji.

Sulasno, selaku Kordinator seluruh kegiatan, mengatakan bahwa hasil penggalangan dana tersebut akan di serahkan kepada Pemerintah.

“Hasil ini akan kita serahkan kepada Pemerintahan Daerah Provinsi kepri, dan sudah kita kordinasikan kepada pihak Pemerintahan, tinggal menunggu kapan bisa kita serahkan,” kata Sulasno, Jumat, (19/10/2018).

Keberhasilan itu, kata Sulasno, tidak terlepas dari hasil kerja keras seluruh anggota, baik komunitas, Media Sijori Kepri, dan terutama masyarakat Bintan yang sangat antusias mengulurkan bantuan untuk saudara-saudara di Palu dan Donggala.

“Terimakasih kepada seluruh Masyarakat Bintan, yang telah menyumbangkan dana dan barang, yang memberikan dengan ikhlas, sebagai wujud turut merasakan penderitaan saudara kita di Palu dan Donggala,” ucap Sulasno.

Sementara itu, Muhammad Saleh, selaku Korlap Bintan Timur, saat ditemukan di lokasi menjelaskan, sampai saat ini masih ada juga masyarakat yang memberi sumbangan ke Posko Tagana, di batu 18 Kijang.

“Sumbangan yang menyusul tersebut berupa uang tunai dan pakaian,” tambah Muhammad Saleh. (CR-01)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan