banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Tak Lulus Masuk SMAN 1 Karimun “ORANG TUA DEMO”

Tak Lulus Masuk SMAN 1 Karimun “ORANG TUA DEMO”
Para orang tua yang anaknya tidak lulus di SMAN 1 Karimun, melakukan aksi protes. (Foto : Wak Fik)


Tak Lulus Masuk SMAN 1 Karimun “ORANG TUA DEMO”

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Demo Ketidakpuasan orang tua, akibat anaknya yang mendaftar di SMAN 1 Karimun tidak lulus dengan adanya aturan Zonasi, yang mana hasil diumumkan sebanyak 324 orang diterima dan 116 orang ditolak sesuai dari hasil seleksi pendaftaran online.

Kemudian, Pihak Dinas Pendidikan mengadakan rapat terkait penyelesaian permasalahan penerimaan Siswa/i SMAN 1 Karimun, di Ruangan Kepala SMAN 1 Karimun, Rabu, (11/07/2018), sekira pukul 10:00 WIB

Rapat koordinasi dihadiri Kadis Pendidikan Kabupaten Karimun, Bakri Hasyim S.Pd M.Pd, Koordinator Pengawas Musyawarah SMA/SMK Disdik Provinsi Kepri, Endang Susilawati, Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono S.I.K, Camat Tebing, Agung Jati Kusuma SE, Camat Karimun Arpan S.Pd M.Si, Kepala SMAN 1 Karimun Drs Alta Pertra M.Pd, Personil Polsek Tebing AIPTU Felly, BRIPKA Antoni S.I.Kom dan BRIPKA Thomas S.

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono S.Ik yang turut hadir dalam rapat tersebut kepada awak media mengatakan, hasil rapat koordinasi ini selanjutnya akan disampaikan kepada orang tua siswa/i yang menunggu sekira 100 orang di SMAN 1.

“Bagi siswa/i yang belum diterima di SMAN 1 dan SMAN 2, bisa mendaftar kembali secara offline ke SMA/SMK Negeri di Kabupaten Karimun yang masih kekurangan Kuota, yaitu SMAN 3, 45 Orang, SMAN 4, 35 Orang, SMKN 1, 2 Keahlian Kompetensi (sekira 70 orang dan SMKN 2, 15 Orang,” ujar Budi.

Lanjutnya, pelaksanaan pendaftaran akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2018 tanpa adanya Zonasi. Sekira pukul 12.30 WIB kegiatan selesai situasi aman dan kondusif, serta orang tua siswa/i yang hadir menerima hasil keputusan.

“Selanjutnya, koordinator pengawas SMA/SMK Disdik Provinsi Kepri melanjutkan rapat Internal bersama Kadisdik Kabupaten Karimun dan Kepsek SMA/SMK Negeri, membahas kembali penerimaan kuota siswa/i SMA/SMK,” pungkas Budi. (Wak Fik)

 

Tags: , ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan