banner 740x400

banner 740x400

Tangis Haru Mengalir Deras Iringi Kepergian Cagub Kepri Sani

Tangis Haru Mengalir Deras Iringi Kepergian Cagub Kepri Sani
Tangis Haru Mengalir Deras Iringi Kepergian Cagub Kepri Sani. (Foto : Istimewa)

BATAM (SK) — Entah kenapa, tiba-tiba saja tangis haru tiada terbendung, mengalir deras mengiringi kepergian Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 1, Muhammad Sani, dari Rumah Pemenangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batam 2015, Rudi – Amsakar Achmad alias RAMAH. Hampir semua pendukung menangis tiada Henti dari awal hingga akhir, Sabtu, (05/12/2015}, sore.

Tangis haru para pendukung tersebut, pecah seketika dikeheningan pidato Sani, yang sengaja hadir bersama rombongan, termasuk Calon Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan juga Walikota Batam Ahmad Dahlan. Mereka hadir di Rumah Pemenangan Ramah, di detik-detik akhir Acara Penutupan dan juga Pembagian Hadiah Lomba Menyanyi Ramah.

Susana hening seketika, di saat Calon Gubernur Kepri Muhammad Sani, mengambil pengeras suara untuk memulai pidatonya. Semua mata nampak tertuju padanya, seolah penasaran menunggu kata demi kata apa yang hendak disampaikan Sang Calon Gubernur. Semua warga masyarakat yang hadir, nampak menunggu dengan khidmat dan cermat.

Tangis Haru Mengalir Deras Iringi Kepergian Cagub Kepri Sani

Ayahanda Muhammad Sani-pun memulai pidatonya dihadapan warga masyarakat semua, mengungkapkan ucapan terima kasihnya, atas dukungan warga masyarakat, terhadap pencalonan dirinya sebagai Calon Gubernur Kepri Periode 2016-2021. Muhammad Sani juga mengucapkan terima kasihnya kepada para Ibu-ibu pengikut Lomba Menyanyi Lagu Ramah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah percaya untuk mendukung saya. Saya hadir menyalam sapa untuk semuanya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua Ibu-ibu peserta Lomba Menyanyi Ramah, yang di adakan oleh adik saya Muhammad Rudi ini,” begitulah Cagub Sani memulai pidato singkatnya.

Usai menyampaikan pidatonya, Cagub Muhammad Sani yang hadir dengan didampingi Istri tercintanya, turun panggung dan berlalu pulang diiringi linangan air mata haru para pendukung hingga menuju Mobil. Tidak lupa, Calon Gubernur Kepri Periode 2016-2021 ini melambaikan tangannya, mengakhiri perpisahannya dengan para pendukung setianya. (SK-Nda)

LIPUTAN BATAM : NDORO AYU
EDITOR : RUSMADI

Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 1, Muhammad Sani, dari Rumah Pemenangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batam 2015, Rudi - Amsakar Achmad alias RAMAH.

Tags: , ,
banner

banner 740x400

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan