banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Tarian “UMBAR AURAT” Bawa Nama Walikota Rudi “TUAI SOROTAN TAJAM”

Tarian “UMBAR AURAT” Bawa Nama Walikota Rudi “TUAI SOROTAN TAJAM”
Tokoh Pemuda Melayu Batam, Said Abdullah Dahlawi dan Selebaran Pesta Rakyat 3S Batam. (Foto : Ist)

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Tarian “Gila”, tidak beretika mengumbar aurat yang dipertontonkan di acara Pesta Rakyat 3 S (Silaturahmi, Saudara Dan Selamanya), yang notabene membawa nama Walikota Batam HM Rudi itu, menuai sorotan tajam.

Sorotan tajam dari sebagian warga Batam, baik dari Persatuan Wartawan On Line , Forum Nusantara Bersatu – Kepri, LSM GI atau Garda Indonesia, serta dari beberapa aktivis Kota Batam, hingga mantan anggota Dewan.

Mereka menilai bahwasanya, tarian itu memang “UMBAR AURAT” dan sangat tidak pantas dipertontonkan di depan umum. Apalagi digelar di tempat sakral, dengan design yang begitu religi yang harus dijaga marwahnya.

Digelar tepat pada Hari Isra Mi’raj, dimana hal ini sangat menodai hati umat Islam pada khususnya, dan juga umat lain atau warga masyarakat yang peduli terhadap menjunjung tinggi etika dan seni budaya.

Tarian “UMBAR AURAT” itu digelar di dataran Engku Putri, dimana tempat itu merupakan tempat pernah digelarnya acara MTQ Tingkat Nasional, yang mesti harus dinilai luhur dan suci, serta dihargai tinggi nilai seninya.

“Inilah tanda-tanda kebangkitan Yahudi dan Dajjal. Auratpun dipertontonkan di depan umum, dengan tarian pengumbar aurat. Penyelenggara bisa dikenakan Pasal 10 UU Pornografi,” kata Tokoh Pemuda Melayu Batam, Said Abdullah Dahlawi.

Tarian “UMBAR AURAT” yang tidak pantas itu digelar di acara Pesta Rakyat 3 S (Silaturahmi, Saudara Dan Selamanya), dimana acara tersebut digelar di Dataran Engku Putri, Sabtu, (14/04/2018), Pukul 06.00 – 23.30 WIB.

Dan apakah betul Walikota Batam H.M Rudi tidak tahu adanya tarian itu ? Hingga berita ini ditayangkan, Walikota Rudi belum berhasil dikonfirmasi. Dan kenapa bisa tidak tahu, padahal ada di undangan terkait tarian tersebut.

Sungguh memprihatinkan kalau tidak tahu. (nda)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan