banner 740x400

banner 740x400

Tarmizi Reses ke Warga Telaga Bintan

Tarmizi Reses ke Warga Telaga Bintan
Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bintan, Tarmizi, saat menampung aspirasi warga Bintan. (Foto : Herbert)


Tarmizi Reses ke Warga Telaga Bintan

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bintan, Tarmizi, kembali menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan resesnya, Senin, (25/11/2019). Lokasi yang dituju adalah di perumahan Telaga Bintan, Kelurahan Sungai Lekop, Korindo, Kecamatan Bintan.

Tatap muka anggota DPRD Bintan bersama masyarakat dalam Reses II Dapil III, guna menampung semua aspirasi masyarakat perumahan Telaga Bintan, dalam keluhan, serta pertanyaan warga mengenai hambatan masyarakat terkait program Pemerintah, seperti pembuatan KTP, KK, AKTA Kelahiran, Kesehatan dan yang lain-lain.

“Semua pertanyaan yang diajukan warga Telaga Bintan, Kelurahan Sungai Lekop, tetap kita tampung dan sudah dicatat,” kata Tarmizi.

“Semuanya nanti akan kita bahas kembali. Kebanyakan warga mengajukan pertanyaan mengenai jalan utama masuk ke Perumahan Telaga Bintan yang kondisinya sudah rusak, serta lampu penerangan jalan, gerbang masuk, serta sarana dan prasarana olahraga yang belum ada,” tambahnya.

Tarmizi juga menyampaikan, akan mengusulkan satu bangunan untuk gedung TPQ, karena di perumahan Telaga Bintan belum ada. Dengan adanya TPQ, nanti anak anak usia dini bisa belajar dan mengaji. Bahkan jalan utama merupakan agenda yang diprioritaskan.

Disamping itu juga, jika ada warga yang sakit ataupun sulit mencari transportasi jangan cemas kita sudah menyiapkan satu unit kendaraan Ambulance Sahabat OM Tarmizi.

Usai pelaksanaan Reses II Dapil III di perumahan Telaga Biru, Kelurahan Sungai Lekop, Kecamatan Bintan Timur, warga berphoto bersama dan bersalam-salaman. (Wak Obet)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: , , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan