banner 740x400

banner 740x400

Tega, Istri Tak Bisa Hamil “SUAMI MASUKKAN GILINGAN ke TUBUH ISTRI”

Tega, Istri Tak Bisa Hamil “SUAMI MASUKKAN GILINGAN ke TUBUH ISTRI”
Foto : Net

HALDWANI (SK) — Suatu insiden di India beberapa waktu lalu membuat para dokter di rumah sakit Kota Haldwani, India, tidak bisa melupakannya. Pasalnya mereka terpaksa mengoperasi seorang perempuan demi mengeluarkan gilingan adonan yang dimasukkan oleh suami sang perempuan malang tersebut.

Terungkapnya insiden mengerikan ini berawal ketika seorang perempuan berusia 38 tahun datang ke rumah sakit Government Medical College and Hospital di Haldwani pada 25 Desember 2016. Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu mengeluhkan perutnya sakit.

Dokter pun memeriksanya beberapa kali tapi sayangnya mereka tidak menemukan penyebabnya. Akhirnya para dokter memutuskan untuk mengoperasi perempuan tersebut untuk mencari penyebabnya dan mereka terkejut ketika menemukan gilingan adonan berada di ususnya.

“Nyawa perempuan itu sudah tidak terancam namun masih berada dalam pengawasan. Ia mengalami luka dalam yang serius,” ujar Kepala Departemen Tindak Operasi di Government Medical College and Hospital, sebagaimana dikutip dari Times of India, Minggu, (08/01/2017).

Sang perempuan akhirnya menceritakan bahwa ia infertil (tidak bisa mengandung) sehingga sang suami menggunakan alasan tersebut untuk menyiksanya. Kemudian pada 22 Desember, sang suami pulang ke rumah dalam keadaan mabuk dan memasukkan gilingan adonan tersebut dengan paksa ke anus istrinya.

Akibat aksi kejamnya tersebut saat ini polisi sedang memburu sang suami yang disebut berasal dari Nepal.

“Sang suami saat ini berada dalam pelarian tapi kami telah mengirimkan satu tim untuk mengejarnya,” ujar pejabat Kepolisian Nainital, Janmejata Khanduri. (emj)

(Sumber : Okezone.com)


Inilah gilingan adonan yang berhasil dikeluarkan tim dokter

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan