banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Terdakwa Jefrizal “DILARIKAN KE IGD”

Terdakwa Jefrizal “DILARIKAN KE IGD”
Terdakwa Jefrizal sedang dirawat di IGD Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri Raja Ahmad Tabib, Tanjungpinang. (Foto : Simarmata)


Terdakwa Jefrizal “DILARIKAN KE IGD”
– Sidang Lanjutan Kasus Korupsi Pengadaan Alat Transportasi Laut Disdik Lingga.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Sidang perkara dugaan tindak pidana korupsi pengadaan alat transportasi laut Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Lingga tahun anggaran 2017, kembali digelar di Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Selasa (16/10/2018).

Namun, saat akan di mulai persidangan, kondisi fisik terdakwa Jefrizal tampak sedang tidak sehat. Wajahnya pucat, dan beberapa kali mengalami muntah-muntah, hingga keluar masuk toilet.

“Dari Rutan kondisinya sudah sakit, dan saat tiba disini (PN Tanjungpinang, Red), sebentar-sebentar muntah,” kata keluarga korban kepada SIJORIKEPRI.COM, saat ditemui di lokasi, dimana Jefrizal sedang terkulai lemas.

Sementara itu, Muklis, Kuasa Hukum Terdakwa Jefrizal, saat ditemui tak jauh dari lokasi mengatakan hal yang sama.

“Kondisi kliennya saat ini sedang tidak sehat, sehingga harus di bawa ke rumah sakit. Kita lihat apakah klien saya bisa mengikuti jalannya persidangan atau tidak. Nanti hasil diagnosa dokter yang menentukannya,” ujar Muklis, yang saat itu datang bersama Ketua Majelis Hakim, Santonius Tambunan SH MH, menghampiri Jefrizal.

Terpisah, Jaksa Penuntut Umum (JPU), Alexander Silaen, usai mengetahui kondisi Jefrizal yang sedang dirawat, mengatakan, dirinya tidak dapat memastikan apakah sidang akan dilanjutkan atau ditunda.

“Tergantung keputusan majelis hakim bagaimana. Kita liat nanti hasilnya,” ucap Alex, sapaan akrabnya JPU tersebut.

Pantauan di lapangan, kondisi terbaru yang diperoleh, Jefrizal sedang menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD), Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri Raja Ahmad Tabib, Tanjungpinang.

Menurut salah satu perawat yang menangani Jefrizal, dijelaskan kondisi fisik Jefrizal sedang menurun drastis.

“Tensinya rendah 90/60. Hasil pemeriksaan dokter, katanya infeksi lambung,” ucap salah satu perawat yang menangani pemasangan infus di tangan kanan Jefrizal. (Sim/CR-01)

Saat akan di mulai persidangan, kondisi terdakwa Jefrizal tampak sedang tidak sehat. Wajahnya pucat, dan beberapa kali mengalami muntah-muntah, hingga keluar masuk toilet. (Foto : Simarmata)

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan